Hai.. update time.
Maafnih nunggunya lama
Sekali lagi aku minta maaf ya..Maaf typo-nya
Happy reading:)🌻
Nampak seorang pria bernama Jungkook menoleh kearah yuna setelah mendengar yuna menabrak punggungnya Jungkook menatap yuna sembari membetulkan rambutnya kesamping dan menatap yuna dengan tatapan yang sulit diartikan.Gambarannya kek gitu.
Yuna terperangah melihat tatapan pria didepannya tersebut, alis yuna menyergit kearah pria didepannya. Setelah lebih dari setengah menit menatapi seseorang didepannya, yuna nampak canggung.
"Mau minum? Kajja aku belikan. Sekarang kita putar balik" Jungkook membuka bicara dan merangkul pundak yuna untuk memutar badan yuna dan berjalan kekantin.
Yuna tak bergerak sedikitpun atas dorongan dari Jungkook. Jantungnya mulai berdegup cepat, pipi yang mau memerah sudah ia tutupi dengan syal lebih dulu.
"Ayo.. katanya mau minum" merasa tak ada jawaban Jungkook menatap yuna lebih rendah agar setara dengan yuna karna pasalnya tinggi badan yuna hanya sepundak Jungkook.
"Em.. tidak usah. Ak-aku sudah tidak merasakan pedas, aku m-mau k-kelas saja" tanpa disadari yuna berbicara bergelagap.
Jungkook yang menyadari hanya terkekeh dalam diam.Selanjutnya yuna langsung bergegas menuju ke kelas tanpa melihat Jungkook sedikitt pun.
Hati yuna tak karuan. Jantungnya yang belum berdetak normal ditambah lagi pipi yang sudah merah.Aneh. Padahal sudah ada beberapa tahun ia bersama Jungkook tapi kenapa ia merasakan hal yang aneh seperti orang baru kenal saja.
Langkah kakinya menuju benar benar kearah kelas, ia menghiraukan teman temannya yang melihat dengan tatapan aneh dan pertanyaan yang muncul setelah melihat pipi yuna.
**🥀**
Jam pelajaran sudah selesai begitu saja, saat jam pelajaran mulai beberapa waktu lalu. setelah jam istirahat yuna memutuskan untuk menukar posisi duduknya sementara dengan teman perempuannya disampingnya.
Yuna takut akan gugup dan bertingkah tak karuan saat duduk dengan Jungkook tadi. Makanya ia mengubah posisi tempat duduknya.
Perempuan bernama kim yuna itu sudah pulang duluan dan lagi lagi meninggalkan jungkook dengan sendiri. Walaupun tadi Jungkook sempat mengejar yuna tapi bukan yuna jika diposisi seperti itu tidak lari.
**🥀**
Tanpa sadar yuna sudah berada dirumah, bahkan yuna sudah selesai bersih bersih badan agar terlihat segar dan nyaman ketika pulang sekolah. Yuna tak ada nafsu untuk makan tapi perempuan tersebut nampak membawa nampan berisi makanan ringan dan minuman soda yang ia bawa kearah kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG GUA YADONG!
Fanfiction"Gara gara kamu aku tegang baby..."jimin pov . Hai! Gua Jimin, Park Jimin. Pria paling tampan sedunia menurut gua sendiri. Gua punya adik perempuan yang sangat cantik like angel. Tapi itu semua ga penting! Yang paling penting bodynya Gua sukaaa. Uda...