Warning typo bertebaran 👀👀
Hari Minggu
Ruang kamar pribadi Park Couple.
Kriiiingggg.....
Bunyi jam weker begitu kencang di nakas sebelah kasur, jarum jam menunjuk ke pukul enam pagi waktu kota Seoul.
"Ngghh ....." Shin Hye menggeliat dalam tidurnya, ia malas bergerak untuk mematikan jam weker tersebut. Kedua tangannya masih memeluk mesra tubuh suaminya.
"Chagiya, berisik sekali....matikan gih" ucap Shin Hye ke arah suaminya.
"Hoookkkk...." Hanya dibalas suara ngorok dari bibir sexy Park Jimin.
"Aigoo, dia masih tidur pulas....apa tidak dengar suara berisik jam itu?" Shin Hye mengambil bantal kecil lalu mengarahkan benda itu ke bibir Park Jimin
Dughh....
"....." Park Jimin terjengit kaget dalam tidurnya, ia membuka kelopak matanya perlahan
"Chagiya..."
Park Jimin menoleh ke arah istrinya dengan mata sipit yang masih enggan membuka lebar, masih ngantuk banget betewe
"Ada apa hmm?" Tanya Park Jimin dengan nada berat khas orang bangun tidur.
"Matikan jamnya, berisik..." Ujar Shin Hye mode manjah
"Ngghh..." Tangan Park Jimin meraba sisi kiri untuk mematikam jam weker.
"Heumh..." Park Jimin memeluk mesra Shin Hye kembali, mengajak sang istri untuk tidur.
Ini hari Minggu, hari yang tepat untuk bermalas-malasan.
Kringggg....jam weker yang sudah dimatikan kembali berulah.
"Astaga...."
Tangan Park Jimin memukul keras nakas disebelahnya, namun beberapa detik kemudian jam weker kembali berbunyi meski sudah dalam keadaan setengah penyok.
"Aigooo...."
Brakkhh...kali ini jam weker di banting keras menggunakan bantal guling hingga jatuh ke permukaan lantai terpecah belah. Mati total. Rip jam weker, semoga damai di alam sana.
Pasangan suami istri itu kembali berpelukan mesra sembari memejamkan mata, sesekali Park Jimin mengecup kening Shin Hye.
Satu menit kemudian....
Ding dong....(10 kali)
Kali ini bunyi bel rumah yang ditekan berkali kali.
"AKHHHHH.....arrggghh" gerutu sepasang suami istri pasangan Park tersebut.
"Chagiya, bukakan pintu gih...." Park Jimin meminta sang istri untuk bergerak.
"Hufhhtt...siapa sih bertamu hari Minggu begini?" Keluh Shin Hye.
KAMU SEDANG MEMBACA
Park Family (The End)
General FictionPark Jimin dan Park Shin Hye, pasangan suami istri yang sudah menikah selama 10 tahun dan dikaruniai dua anak lelaki yang tampan dan imut. Park Jimin yang merupakan seorang pengusaha di bidang jasa kontraktor, terancam gulung tikar karena suatu hal...