Hai!
Buat kalian yang mau baca cerita ini,aku saranin untuk baca 'sweet love' terlebih dahulu.
Karna cerita ini adalah cerita sambungan dari book Sweet Love.Enjoy!.
🐝🐝🐝🐝🐝🐝🐝
Semua cerita ini bermula dari dua orang anak yang terlahir kembar. Iya. Agatha dan Avlata.Keduanya selalu bersama dan tidak bisa dipisahkan walau masing-masing dari mereka sudah menikah dan memiliki anak.
Dari mulai kesepakatan untuk membeli Rumah dikomplek yang sama,sampai ke urusan sekolah anak-anaknya pun sama.
Alasan keduanya sih agar kalau ada apa-apa bisa terpantau. Biar anak-anaknya juga bisa saling membantu satu sama lain seperti halnya mereka.
Dulu,kalau Agatha sakit Avlata pun ikut sakit. Begitupun sebaliknya. Anehnya,sampai keurusan percintaan pun begitu. Kalau Agatha putus,gak lama Avlata pun sama.
Karna kebiasaan mereka dari dulu itulah yang membuat anak-anaknya menjadi sangat dekat. Hampir setiap hari bertemu dan main bersama. Mereka benar-benar tumbuh bersama.
Mama Inge dan Bunda Ratna pun begitu. Yang awalnya mereka tidak kenal,tapi karna bertemu setiap hari. Hubungan mereka sama dekatnya dengan Agatha dan Avlata.
Agatha. Seorang CEO dari salah satu perusahaan EO nomer 1 se Indonesia. EO yang bisa di bilang mulai melebarkan sayapnya ke asia tenggara ini,sudah menangani beberapa konser music penyanyi dunia. Agatha adalah seorang Papa dari 4 orang anak bernama Jinan,Bobby,Dongi dan June.
Avlata. Dengan ide-idenya yang luar biasa,dia berhasil memiliki sebuah Lebel musik yang saat ini bisa di katakan sebagai lebel musik terbaik di industri musik Indonesia. Menaungi beberapa penyanyi dengan talenta luar biasa. Beberapa lagu-lagu yang dirilis bahkan ciptaannya sendiri. Avlata adalah seorang Ayah yang memiliki 3 orang anak bernama Yoyo,Hanbin,dan Chanu .
🐝🐝🐝🐝🐝🐝🐝Agatha Team
KAMU SEDANG MEMBACA
Agatha & Avlata
RomanceLanjutan dari book 'Sweet Love'. Masih soal 7 persepupuan ini menjalani hari-harinya bersama pasangannya. Agatha : Jinan - Bobby - Dongi - June dan Avlata : Yoyo - Hanbin - Chanu akan mengisi keseharian mereka dengan cara yang berbeda dari book se...