Amplop✉️

547 73 20
                                    

Hanbin membulatkan matanya saat Jennie,Kaho,Bunda dan Yoyo satu persatu keluar dari mobil. Membawa beberapa barang ditangannya masing-masing.

"Astagaaaa!"

Bunda langsung memamerkan seluruh giginya ke arah Hanbin.

"Lama banget! Laper tau gak!"

"Ssssttt udah jangan berisik. Nih bunda bawain sop iga. Cepet ambil mangkok" Bunda mengarahkan kantung plastik yang ada di tangannya ke arah Hanbin.

"Jadi ketemu Faza bun?" Tanya Ayah

"Jadi yah. Ternyata anaknya udah jadi polisi loh dia"

"Kaya Hanbin dong bun" cela Chanu tiba-tiba

"Ha?"

"Kan Hanbin Polisi tidur" ledek Chanu yang membuat tawa Jennie tiba-tiba pecah.

"Lo gak ada niatan bantuin gue nurunin barang dari mobil?" Sindir Yoyo ke arah Chanu sambil meletakkan beberapa tas belanja di atas meja

"Lah? Udah segini banyak,masih ada lagi di mobil?"

"Kaya gak tau bunda aja" ucap Yoyo yang kemudian berlalu.

Chanu langsung bangkit dari duduknya. Penasaran dengan apa yang ada di dalam mobil.

Saat melihat barang yang ada di mobil,Chanu langsung berjalan masuk kembali ke rumahnya.

"Bun! Itu anaknya Hanbin sama Yoyo kan belom lahir!"

"Ya emangnya kenapa?"

"Ya nanti dulu lah beli belinya. Belum juga 4bulan. Pamali!"

"Pamali pamali. Apaan sih chan" Protes Hanbin dengan mangkuk ditangannya

"Lu liat tuh di mobilnya si yoyo. Bunda lu beli apa"

"Apa sih emangnya?" Ayah pun ikut penasaran

Hanbin melebarkan matanya "YA AMPUN BUNDA"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hanbin melebarkan matanya "YA AMPUN BUNDA"

"Kamu beli 2 bun?" Tanya Ayah

Bunda langsung menganggukkan kepalanya dengan cepat.

"Salah? Bunda kan cuma nyicil aja yah. Kalau belinya nunggu kandungannya Jennie sama Kaho besar kan malah kasian. Susah jalannya,capek nanti mereka"

"Gak salah. Tapi,kalau emang mau nyicil beli yang penting dulu lah bun. Kalo itu kayanya gak terlalu penting deh"

Agatha & AvlataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang