Semua orang pasti sudah tau kalau Dongi sudah dengan laptop atau bukunya. Ada gempa bumi sekalipun,dia akan tetap fokus dengan apa yang sedang ia kerjakan.
Pagi itu seperti biasa,Dongi menjadi satu-satunya orang yang bangun paling pagi. Bahkan dia sudah mandi dan duduk rapih di depan laptopnya.
"Kenapa le?" Tanyanya tanpa menoleh sedikitpun
"Ha!"
"Ngapain berdiri di situ?"
"Eh .. itu kak.."
"Kenapa?" Ucap Dongi sambil menghentikan aktivitasnya dan kemudian menoleh kearahnya
"Baru aku beli bubur,mau gak?" Tanyanya sambil memberikan sebuah plastik yang ada di tangan kanannya.
"Mau gak kak?" Tanyanya lagi
Tangan Dongi meraih plastik yang di julurkan oleh Alea tepat di depannya
"Ini bubur depan kok kak. Gak pake kacang kan? Kecapnya sedikit aja"
Dongi hanya tersenyum kecil "makasih ya"
Alea mengangguk pelan
"Kata bunda,pagi-pagi itu sarapan dulu. Biar semangat beraktivitasnya"
"Bunda?" Tanya Dongi heran
"Ibu panti kak" Dongi langsung mengangguk setuju.
"Beli satu doang?" Katanya sambil membuka plastik bubur yang diberikan Alea.
"Tadi mau beli 2 tapi percuma,June gak akan makan"
"Emang pernah nyoba? June gak akan pernah nolak kalau dikasih makanan,apalagi kalo gratis" ucap Dongi di iringi tawa renyahnya.
Alea menggeleng pelan "takut hehe"
"Gak beli buat Lo sendiri?"
Alea menggelengkan kepalanya "lagi gak laper-laper banget"
Dongi mengerutkan dahinya "kata bunda pagi-pagi sarapan dulu,baru beraktivitas" ledek Dongi sambil diiringi suara tawanya dan berhasil membuat Alea tertawa juga.
🐝🐝🐝🐝🐝🐝🐝
BaCoS🍌🍫🍼
Jiso : ka Jen udah sembuh?
Jiso : Jio mau ke Jakarta loh,kok bude nya sakit huhu
Asuka : hah? Jennie kenapa?
Rose : iya kenapa? Kok aku gak tau?
Dongi : sakit katanya
Rose : sakit apa kak??
Kaho : Jennie lagi sakit gais,doain yaa
Dongi : Lo juga sehat-sehat ho
June : lah kok lu tau mas jeni sakit?
Asuka : sakit apa ho dia?
KAMU SEDANG MEMBACA
Agatha & Avlata
RomanceLanjutan dari book 'Sweet Love'. Masih soal 7 persepupuan ini menjalani hari-harinya bersama pasangannya. Agatha : Jinan - Bobby - Dongi - June dan Avlata : Yoyo - Hanbin - Chanu akan mengisi keseharian mereka dengan cara yang berbeda dari book se...