udahan aja

597 79 28
                                    

Hanbin membuka gerbang dengan sangat hati-hati. Menahan agar tidak ada suara yang berisik dan menganggu Jennie yang tengah tertidur di sofa ruang tamunya.

Tentu hal itu percuma saat Hanbin menyalakan kembali mobilnya. Dan memasukkan nya ke dalam garasi.

Hanbin berjalan perlahan sambil membuka pintu rumahnya "ehh udah bangun" ucapnya kikuk

"Kok lu tidur disitu?" Tanya Hanbin menghampirinya

"Jauh banget ya Bekasi"

"Macet banget Jen. Beberapa jalan banjir jadi macet total"

"Ooohh macet"

"Iya macet. Kalo gak percaya,cek aja sana"

"Loh kok ngegas?"

Hanbin menoleh ke arah istrinya "gak ngegas"

Jennie hanya menganggukkan kepalanya sambil tersenyum kecil. Entah kenapa sejak tadi perasaannya tidak enak.

Akhirnya Jennie merasa lega saat melihat Hanbin pulang dengan keadaan baik-baik saja.

"Kamu Udah makan?" Tanya Jennie lagi

Hanbin mengangguk pelan "tadi mampir bentar buat makan gara-gara macet parah"

"Tumben, biasanya paling males makan sendiri di luar kaya gitu. Apa jangan-jangan kamu gak sendirian"

Mendengar ucapan Jennie,Hanbin yang hampir menenggak segelas air di tangannya langsung tersentak.

"Jen,tadi jadi beli gado-gado nya?"

"Udah kok" Jennie menganggukkan kepalanya

"Chanu yang kesini?"

"Iya,sama Lisa juga tadi"

"Terus? Sekarang udah makan lagi?

"Belum. Tadinya mau ngajak kamu makan keluar,tapi kamunya udah makan"

Hanbin menaikkan salah satu alisnya "tumben banget nungguin gue. Biasanya kalo laper langsung makan aja"

"Gak tau Mbin, perasaan aku gak enak banget hari ini. Sampai-sampai aku rasanya mau jemput kamu aja tadi. Tapi aku kan gak tau kamu kemana"

"Gak enak kenapa?"

"Ya gak tau. Rasanya gelisah banget"

Hanbin menghela nafasnya berat "yaudah gak usah di pikirin. Gue nya gak kenapa-kenapa kok. Yuk cari makan"

"Katanya kamu udah makan"

"Ya gapapa. Gue nemenin Lo. Masih muat kok perut gue. Lo gak selera makan kalo makan sendiri kan?"

Jennie mengangguk setuju.

🐝🐝🐝🐝🐝🐝🐝

Line

Chanu : Lisaaaa

Chanu : liss

Chanu : dimana?

Chanu : lis

Agatha & AvlataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang