" Junhyuk mana Ge?" Tanya Daniel yang tadinya mengawasi Sungjun melaksanakan hukumannya. Pemuda itu membawa Sungjun bersamanya.
" Lagi ngurus yang lain." Jawab Gyehun memperhatikan si anak bengal yang masih berwajah datar di belakang Daniel.
" Trus dia gimana?" Tanya Daniel menunjuk Sungjun.
Gyehun bangkit berdiri sembari merapikan seragam osisnya.
" Dia ikut aku. Kamu awasi kelompok-kelompok di sebelah barat lapangan aja Dan. Kayaknya disana agak ribut." Ujar Gyehun. Daniel mengangguk.
" Yaudah. Gue cabut." Ujar Daniel sembari berlalu.
Gyehun menatap Sungjun yang balas menatapnya tanpa gentar. Lalu setelahnya pemuda Samudra itu tersenyum ramah.
" Ikut dulu sini." Ujarnya sembari melangkah ke arah sisi kanan gedung. Sungjun pun mengikuti tanpa bertanya.
Ternyata Gyehun membawanya ke ruangan osis.
" Masuk." Perintahnya. Sungjun masuk di ikuti Gyehun.
Gyehun melangkah mendekati seorang siswi yang kini tengah bersantai sembari bermain ponsel di sofa.
" Won. Sarapan jatahku mana?" Tanya Gyehun. Si panitia bernama Wonyoung itu mengangkat wajahnya lalu menunjuk ke arah pintu.
" Ku taruh di ruanganmu." Jawabnya. Gyehun mengangguk.
" Makasi ya." Ujarnya.
" Sama-sama Ge- Eh dia siapa?" Tanya Wonyoung saat melihat Sungjun yang berdiri di belakang Gyehun dengan atribut hebohnya.
" Peserta MOS. Udah ya. Aku ke dalam dulu." Pamitnya sembari melangkah menuju ruangan ketua osis di ikuti Sungjun.
Setelah menutup pintu ruangan.
" Duduk." Suruhnya. Sungjun duduk di kursi yang ada di depannya. Sedangkan Gyehun melangkah memutar ke kursi kebesarannya.
Setelah duduk, Gyehun mengangsurkan ransum beserta botol air mineral ke arah Sungjun yang duduk di seberang mejanya.
" Belum sarapan kan?" Tanya Gyehun. Sungjun mengangkat wajahnya lalu menatap Gyehun lama.
" Saya nggak biasa sarapan pagi." Jawab Sungjun setelahnya.
Gyehun tersenyum, lalu mengangguk.
" Kalo gitu minum dulu. Kamu capek abis lari-larian kan?"
Tanpa menjawabnya Sungjun meraih air mineral itu dan mereguknya tanpa ragu.
" Makasi." Ujarnya.
" Kamu baca aturan MOS ini kan? Ada poin sarapan sebelum mengikuti kegiatan mos."
Sungjun diam. Matanya menatap kotak ransum yang ada di depannya.
" Kamu harus sarapan. Istirahat makan siang sekitar jam 12, pulang jam 3. Sedangkan kamu harus melakukan banyak kegiatan. Saya nggak pengen ada peserta yang pingsan." Ujar Gyehun.
Sungjun akhirnya meraih kotak ransum lalu membukanya. Isinya ada sandwich, buah pisang dan juga susu pisang.
" Makanlah."
KAMU SEDANG MEMBACA
Troublemaker | Gyehun x Sungjun
FanfictionINI BxB! JANGAN BACA! Start : 26 sept 2021