" Sungjun! Foto dong!"
Sungjun menatap kakak kelas yang menghadang langkahnya itu dengan tatapan datar. Ini adalah orang ke 13 yang menghadangnya untuk di mintai foto semenjak ia muncul dari gerbang.
" Sungjun!"
Tanpa memperdulikan panggilan-panggilan keras kepala itu, Sungjun melewati si kakak kelas yang di saksikan oleh murid-murid lain yang sedari tadi mengikutinya.
Sungjun memasuki kelasnya yang juga tampak tak lebih baik. Beberapa teman-temannya hendak menghadangnya juga, tapi melihat tatapan seram Sungjun, mereka menjadi ragu untuk maju.
" Wah sumpah. Ternyata lo beneran anak artis Jun!" Sambut Amaru saat Sungjun sudah berada di depan mejanya. Menatap meja dan kursinya yang kini sudah di penuhi amplop warna-warni dan juga makanan-makanan manis seperti coklat yang bertumpuk.
Sungjun mendengus. Bahkan respon teman-teman smpnya tidak seheboh ini. Malah guru-guru smpnya yang gencar mendekatinya.
Srrakk! Sraakk!
Semuanya memandang Sungjun kaget saat si pemuda itu tanpa peduli menyingkirkan semua barang-barang itu di meja dan kursinya. Bahkan beberapa dari mereka di injak Sungjun saat pemuda itu hendak duduk di kursinya.
" Wah gila. Makanan sebegini banyak di buang." Komen Amaru sembari mengambil sebatang coklat yang jatuh tepat di sebelahnya. Meraih yang lain lalu memberikannya ke Juan yang masih sibuk dengan bukunya.
" Lo mau Kyu?" Tawar Amaru ke Minkyu yang menatap ke arahnya dan Sungjun. Minkyu tersentak lalu buru-buru menggeleng.
Amaru mengangguk.
" Bagi ya." Ujar Amaru kepada Sungjun sembari membuka lalu tanpa ragu memakan coklatnya. Bahkan Juan yang terkenal cuek itu ikut melakukan apa yang Amaru lakukan, pemuda itu ikut makan coklat milik Sungjun itu tanpa mengalihkan perhatiannya dari buku yang sedang di bacanya.
" Lo gamau nyoba Jun? Enak loh. Mubazir buang-buang makanan." Pancing Amaru.
" Mending lo diem. Lo nggak liat dia lagi kesel?"
Amaru menoleh ke arah Juan yang baru saja berbicara. Lalu kembali menatap bagian belakang kepala Sungjun.
" Iya juga. Gue rasa lo emang beneran kesel. Maaf deh."
*
*
*" Ternyata anak artis. Kirain anak tentara." Celetuk Junhyuk saat melihat rombongan anak baru yang di pimpin Sungjun itu mencari meja kosong kantin.
Gyehun dan teman-temannya menoleh. Memperhatikan objek yang di bicarakan si ketua MPK.
" Siapa?" Tanya Gyehun tidak mengerti.
" Mas belum denger berita ya?" Tanya Eunhwi. Gyehun sontak menggeleng.
" Si anak baru yang suka telat ternyata anak artis." Hyunsoo yang menjawab. Gyehun berOoh.
" Sial. Ternyata doi anak idola gue." Celetuk Daniel yang teringat pernah membentak-bentak anak idolanya.
" Aku juga suka akting bapaknya." Ujar Kyungmun.
" Siapa yang kemarin nebak dia anak tentara?" Tanya Eunhwi.
" Gue." Jawab Junhyuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Troublemaker | Gyehun x Sungjun
FanfictionINI BxB! JANGAN BACA! Start : 26 sept 2021