11

207 36 3
                                    



Sungjun tak habis fikir dan sama sekali tidak mengerti dengan dirinya sendiri.



Kenapa?



Kenapa bayangan Gyehun si ketua osis selalu muncul dimana pun dan kapanpun di fikirannya. Hampir setiap hari! Dan itu membuat Sungjun merasa kesal dan jengkel pada dirinya sendiri.




Sungjun yakin ( atau berusaha meyakinkan diri ) jikalau ia benar-benar sedang tidak menaruh hati ke sang ketos. Itu mungkin hanya rasa tertarik? Kagum karna dia adalah orang yang baik, sangat baik malahan.



Tapi



Oke!



Tertarik boleh, tapi kenapa tubuh dan fikirannya ini menjadi semakin mengada-ngada?



Sungjun pernah mendapati dirinya melamun di tengah lapangan hanya untuk menatap Gyehun dengan pasukan anti huru haranya tengah berpatroli ke setiap sudut sekolah hingga punggung pemuda itu tak lagi terlihat.



Sungjun juga pernah mendapati dirinya menggigit bibir menahan decak kagum saat melihat akun youtube official sekolahnya yang mana salah satu konten yang tengah di bukanya itu menampilkan Gyehun yang sedang tampil untuk acara pensi sekolah dan tanpa ragu mengobok-obok isi channelnya itu untuk mencari video lain dari Gyehun dan melupakan game onlinenya begitu saja.



Dan Sungjun menemukan penampilannya yang tak kalah membuat Sungjun tak habis fikir. Ternyata Gyehun dengan make up itu sangatlah luarbiasa.



Tangan Sungjun tergerak untuk mengambil screen chapture. Dan kalian mungkin akan menyetujui pendapatnya setelah melihat hasil tangkapan layarnya itu.

 Dan kalian mungkin akan menyetujui pendapatnya setelah melihat hasil tangkapan layarnya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini dia. Indah bukan?

Padahal sehari-harinya setiap murid di sekolahnya hanya melihat Gyehun yang lebih banyak tersenyum dengan raut tenang dan ramahnya.



Terkadang Sungjun juga mendapati dirinya ingin membuat akun sosial media demi mencari foto Gyehun lebih banyak lagi. Gyehun pasti punya akun sosial media semacam twitter dan instagram kan? Setiap orang pasti punya. Hanya dia yang tidak. Karna ayahnya, Sean melarangnya.


*
*
*

" Kenapa? Capek? Panas?"


Sungjun mendongak dan mendapati wajah tersenyum Gyehun yang kini menatapnya.


Tapi Sungjun memilih diam dan meneruskan mencabuti rumput di depan ruang lab ipa. Meskipun Gyehun selalu memenuhi fikirannya, tak lantas membuat Sungjun out of character. Dia tetap menjadi anak kelas 1 yang keras kepala di mata Gyehun.


" Isi buku ini 80% nama kamu doang Jun." Gyehun menatap isi buku yang baru saja di rebutnya dari Eunhwi.


Sungjun tetap diam.


Troublemaker | Gyehun x SungjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang