10

449 68 26
                                    



Tap tap tap!



Sejujurnya Sungjun mendengar suara langkah kaki di belakangnya. Tapi mau siapapun itu, Sungjun memilih abai, suasana hatinya sedang tidak baik-baik saja.




" Sungjun? Kamu bolos?"




Sejenak Sungjun terpaku. Ia sangat mengenal suara lembut penuh sopan santun itu. Namun ia tak perlu repot-repot menoleh karna kini si pemilik suara sudah berdiri di sebelahnya. Ikut menumpukan sikunya di pagar pembatas rooftop.




" Kamu beneran bolos?"





Sungjun menghela nafas pelan.





" Kak Ge sendiri kenapa kesini? Mau bolos juga?" Tanya balik Sungjun. Ya, si pemilik suara sopan dan lembut itu memang Gyehun.





" Uhm. Gapapa." Jawab Gyehun pelan. Sungjun menghirup udara sebanyak-banyaknya lalu memilih untuk meninggalkan pemandangan hijaunya sekolah itu dan beralih ke pemuda yang ada di sampingnya.




Tapi.





" Kak- Wajah lo kenapa??" Dan Sungjun langsung di suguhi pemandangan wajah bonyok Gyehun yang terlihat dari samping.





Gyehun menoleh, lalu tersenyum.




" Gapapa."





Sungjun berdecak.





" Lo berantem?- Ini nggak ada niat buat di obatin gitu?"




Gyehun kembali tersenyum.




" Gausah. Udahlah. Gapapa."




" Batu."





Gyehun terkekeh pelan namun tak lagi menjawab.





" Baru juga 2 hari yang lalu kena tonjok. Sekarang malah nambah bonyok. Lo nggak tawuran kan?"





" Baru tau kalau Sungjun ternyata bisa cerewet gini."





Sungjun mendengus.





" Lo berantem ama siapa sih kak?"





" Nggak berantem. Tapi ngelerai orang berantem."






" Dan elo ikut di hajar?"





" Iya."



" Kenapa?"





" Karna mereka gamau ku pisahin."





" Gila."





Gyehun tersenyum, lalu kembali menatap ke depannya. Memenuhi dadanya dengan oksigen, berusaha menyegarkan fikirannya yang semrawut.






" Jun?"





" Eum?"





" Menurut kamu, aku ini orangnya terlalu lembek ya?"






" Nggak. Biasa aja."





Gyehun tampak tercenung untuk beberapa saat. Lalu setelahnya ia kembali menoleh menatap Sungjun.







" Kamu kenapa bolos?" Ujarnya kembali mempertanyakan kehadiran Sungjun disini, di saat jam pelajaran sedang berlangsung.





Sungjun menghela nafas pendek lalu membuang muka ke sembarang arah, terlihat enggan untuk menjawab.





Troublemaker | Gyehun x SungjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang