MengJunpei 🐸🐟👄

591 98 47
                                    

______________________________________

                 ꧁⚠︎ 𝗽𝗲𝗿𝗶𝗻𝗴𝗮𝘁𝗮𝗻!⚠︎꧂
       ᴋᴀᴛᴀ ᴋᴀsᴀʀ, ʙᴀʜᴀsᴀ ʏᴀɴɢ ᴛɪᴅᴀᴋ ʙᴀᴋᴜ,
             ᴍᴇɴɢᴀɴᴅᴜɴɢ ʀ18(ᴍᴜɴɢᴋɪɴ)❀
                                    _____________________________________
                "𝔹𝕝𝕒𝕔𝕜 𝕔𝕝𝕠𝕧𝕖𝕣 𝕩 𝕣𝕖𝕒𝕕𝕖𝕣"
                          '𝙼𝚢𝚜𝚎𝚕𝚏𝚝'





"Eksekusi"


"Sihir api: ledakan bom api!"


"White magic: pelindung sutra" aku ikut membantu melindungi warga desa dari sisa kepingan es yang berjatuhan.




Kami berempat berjalan di tengah-tengah kerumunan orang-orang desa yang kami selamatkan tadi, semua orang terlihat tidak baek-baek saja.




Iyalah emang ad gitu yang ketawa pas saat-saat kek gitu 🗿💔



Aku membantu menyembuhkan beberapa orang yang sedang sekarat dengan sihir yang ada. Korban yang ada lebih banyak daripada dugaan ku. Namun Syukurlah tidak terlalu banyak yang sekarat.




"Apa ini perbuatan kalian!" -seru Magna senpai, kali ini dia terlihat lebih serius daripada biasanya.




"(Wih! Keluar nih aura-aura preman nya!?)"



"Hebat juga kau bisa mengulur waktu mereka, dalam 3 detik mereka akan di eksekusi" Ucap salah satu seorang pria Yang mengunakan jubah sambil mengarahkan bongkahan es besar kepada kami berempat.




"( Mana ku sudah terkuras banyak untuk mengobati warga desa tadi... Kalau begitu aku harus menghemat mana! )"




"( Pernafasan petir: Ichi no kata: hekireki issen! )"



Aku lantas menghancurkan bongkahan es tersebut, sebelum es itu meluncur ke kami.


Asta juga membantu menghancurkan beberapa bongkahan es tersebut.



"Tak akan ku maafkan..." -asta



"Siapa kalian!?" Teriak Asta kesal.



Wajar kalau kesal, masalah nya ni nyawa bukan mie ayam yang bisa di ganti rugi dengan mudah.



"Aku tidak tahu kalau akan ada kstaria sihir yang akan datang. Berarti ini misi tidak resmi kan?" Tanya salah satu penjahat tersebut.



"Selain itu bagaimana caranya mereka melewati kabut penghalang Kita dan masuk ke desa ini!?" -lanjut yang lain




Bla-bla-bla singkatnya


Kang heart nge-rosting para warga pake sebutan Binatang tak berotak, kalian kesel? Sama aku juga.



"Pen ku tabok mukanya ku slepet mulut mu nanti AJG-" -y/n

AJG: Astagfirullah Jangan Gitu 😊🍵




"Orang-orang yang kau sebut binatang tak berotak ini adalah orang-orang yang harus dilindungi!" Teriak Asta dengan lantang.



"Slepet?" Sedangkan mba yeen sedang membuat rencana yang bagus amat bagus sekali.



"Begitu ya? Apakah binatang tak berharga ini sangat berarti bagimu?" Kang heart mulai Membuka grimoire nya, Dan seketika muncullah Banyak kristal yang berada di atas para warga.




"𝐦𝐲𝐬𝐞𝐥𝐟" Black Clover X Reader [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang