tentram? apa itu?

899 159 43
                                    







"Hora! mari kita coba~"batin y/n yang sudah siap-siap menaiki sapu terbang nya.

"Bismilah... Simsalabim jadi apa PROK-PROK-PROK"

"(Keren kan mantra nya  ꈍᴗꈍ)"-y/n


"Huaaa!"


"Hua.."







"(Hanya dengan melihat ini, kami bisa mengetahui penyihir seperti apa mereka. Tahun ini ada beberapa kandidat yang bagus)"-batin komandan Charlotte








"Itukan anak dari desa tadi, dia memang hebat"






"Sang jenius yang telah di pilih clover daun empat!"




"(Ichi... Ni... San... NYAH!"-batin y/n yang berusaha terbang.






Tiba-tiba sapu y/n terbang dengan tinggi secara tiba-tiba.










"EEEEEEEEEEMMMMAAAAKKKKKKK!!"-teriak y/n yang kaget karena terbang terlalu tinggi secara tiba-tiba.











"Y/n kau tak apa?!"-tanya Yuno







"I-iya..."-jawab y/n









"(Ini turun nya gimana? ...)"-batin y/n






"..."





"Yuno helep... Gimana turunya.."-y/n



"Turunlah secara perlahan y/n.. tenanglah"-ucap Yuno





Dan akhirnya y/n bisa turun itupun dibantu Yuno dulu



"Ku merasa malu..."-batin y/n

Gimana g malu coba, mana rame gitu.



"Lihatlah cebol itu dia tadi terbang sangat tinggi!"


"Wah.."



"Apa dia baik-baik saja? Dia terlihat ketakutan?"



"Tuh kan.. digosipin.. gpp lah, dah biasa di gosipin tetangga sebelah."-batin y/n yang tertohok dengan omongan peserta lainnya.


"bocah itu.. dia terbang setinggi itu.. walau mana nya sangat kecil.. sepertinya dia boleh juga"-batin komandan Banteng hitam(Yami)



"Saya merasa di perhatikan di sini?"-ucap y/n sambil celingak-celinguk kek anak hilang.



"Btw.. Asta kok g keliatan ya-"-gumaman y/n terhenti saat mendengar suara Asta.


"Ada apa ini? Tidak peduli seberapa berbakatnya seseorang, paling tidak mereka bisa melayang walau sedikit..."- gumam komandan fuegeleon.


"Hee.. menyedihkan"



"Oke, dengan begini lawan kita berkurang satu."



"Ni Asta kenapa dah? Oh iye diakan g punya sihir sama sekali!"-batin y/n yang baru ngeh.

"Kasian astod.. jadi bahan Bullyan."-batin y/n.



"Siapa lagi tuh! Bangsawan kah?! Mo ape lagi dia deketin astod!?"-batin y/n








"Ayolah, mestinya ini mudah"

"Kerahkan sedikit tenagamu, seperti ini"










"Ntah kenapa bawaan w kesel yak ngeliat tu orang  pen nabok aja gitu..   mukanya kek benar-benar minta di tabok berjamaah.."-batin y/n






"𝐦𝐲𝐬𝐞𝐥𝐟" Black Clover X Reader [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang