27. Banci?

262 24 17
                                    

"Asta" y/n menatap Asta dengan ekspresi yang melembut.

"Ya y/n.."

"Tolong. Singkirkan. Mahluk. Ini."

"..." -mir

"Baik!"

"..."

"... Tega kamu mas-"

"Y/N!! TOLONG AKU! ASTA MAU BIKIN BADANKU JADI LEGO, APA APAAN PEDANG NYA ITU DIA MAU MUTILASI ORANG YA?!"


  MySelf
     Black clover x reader


Setelah sehari penuh dengan keDepresotan y/n, sekarang sudah saat nya beberapa anggota blackbull's harus melapor tentang penjelajahan dungeon.

sekarang (y/n), Asta dan Noelle tengah berjalan-jalan di ibukota dengan santai, begitu aman, damai dan tentram.

"(ah.. satu hari tanpa gangguan apapun, tanpa kesialan, tanpa roastingan dan tanpa menjaddi babu kapten yupi it-)"

"wah, wah, ternyata ada orang-orang dari pasukan fajar keemasan" suara asta menyingkirkan batin y/n yang sudah beria-ria untuk hari keTentraman nya.

Klaus, Mimosa dan Yuno melihat balik dan lebih tepatnya melihat ke y/n yang sedang memakai kemeja putih dengan tubuh penuh perban dan rambut acak-acakan dengan kantong mata kelelahan.

"y/n.. asta, ada apa ini.. bukankah-" Klaus membuka suara, nampak tidak percaya dan bingung dengan apa yang terjadi.

mimosa menatap terkejut, yuno masih terdiam dan tidak mengatakan apapun.

suasana hening, sebelum y/n akhirnya buka suara.

"Diam om om kang roasting, aku tau kamu suka ngeroasting. gini-gini aku pengen Ngantemi ndas mu"

"Sulit di jelaskan! tapi y/n berhasil selamat! dan aku sudah berencana akan menikah dengannya nanti" Asta tersenyum lebar dengan wajah tanpa dosa.

si goblok malah ngomongin kejadian beberapa hari lalu, dengan tampang watados cengar-cengir.

jujur jika saat ini y/n sedang sehat wal'afiat dan penuh niat untuk menghantam orang mungkin dia sudah memilih untuk menendang pantat asta hingga ke terminal isekai sebelah.

"Apa maksudmu asta...Bukankah kita sudah sepakat sebelumnnya..."

"(sepakat?)" [y/n] melirik ke arah Yuno.

"oh.. benarkah Yuno? sejak kapan aku mengatakan sepakat untuk itu. Lagi pula y/n sudah nanya mau nikah pakai adat apa" Yuno yang mendengar itu perlahan maju ke hadapan Asta.

"a-apa yang terjadi?" Noelle dan mimosa tampak bingung, bahkan yang di omongi malah lebih bingung sebenarnya apa yang dimaksud kesepakatan yang mereka maksud.

"Hei! Ada apa ini? Yuno... apa yang kalian maksud-" Klaus

"Tidak. bukan apa-apa.." Asta yang di belakang Yuno hanya bisa cengar cengir.

"Bagaimana luka mu, apa sudah baik?" Yuno menuju ke y/n, ekspresi nya masih sama datar tapi ada sesuatu yang aneh sejak ia berbincang dengan asta.

"?...sudah lebih baik, dan aku sudah bisa menggunakan sihir ku kembali"  y/n mengacungkan jempol.

ekspresi Yuno berubah menjadi tampak sedikit lebih santai. Yuno memeluk y/n dengan lembut sambil perlahan mengelus surai obsidian y/n dengan lembut.

"...?" lah ni bocah tumben pelak-peluk biasanya tsundere kayak si Bangsawan papan jabuk itu?

Posisi yuno membungkuk dan membenamkan kepala nya di pucuk kepala y/n.

"𝐦𝐲𝐬𝐞𝐥𝐟" Black Clover X Reader [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang