'My Selft'
"Indomie kan selera semua orang kalau kim Dokja selera ku ♡"
Sekarang 6 orang aka yeen and pren nya sedang menuju ke tempat Yuno.
Y/n yang sedang di seret Mira menggunakan tali yang di ikat di leher nya. Seperti anak anjing (sungguh sahabat yang baik ya).
"(Gila gak sabar ngeliat ayang mars Cok! Si kakek Ama si oppai pasti udah di sana ketar-ketir!)" Mira menunjukkan rauk seriusnya sambil terbang menyeret y/n.
Sedangkan y/n hanya memasang tampang pasrah nya, dengan tubuh loyo nya yang terseret-seret.
"(Memang nya.. kayaknya bukan aku deh MC cerita ini)" -y/n.
Asta, noelle, luck, dan juga si Efrain juga di bawa Mira. Bedanya mereka gak di ikat.
Mira membawa y/n secara langsung sedangkan ke empat bocah tadi dia bawa pakai sihir.
Sebenarnya yang butuh hanya Asta tapi kata Mira "Kalian terlalu beban, lagian nanti malah tambah lambat aku ingin cepat melihat ayang."
"SIAPA YANG KAU PANGGIL BEBAN, RAKYAT JELATA!!!" Marah Noelle.
"BETUL! LAGIAN SEBERAPA PENTING ORANG BERNAMA AYANG ITU HAA!!!" Kali ini Asta juga ikutan berteriak.
"Asta! Diam tutup mulutmu atau anak domba ini akan ku penggal lehernya!" Mira memberikan ancaman kepada Asta sambil menarik ke atas tali yang terpasang dengan leher y/n.
Ngek* itulah bunyi kepala y/n yang terangkat.
Y/n hanya memasang wajah datar andalannya.
Asta langsung diam di tempat sambil menatap y/n yang ngek-ngek tadi.
Sedangkan Efrain diam melihat tingkah laku bocah-bocah terkutuk yang menggila itu.
"Wahh mira-chan kau punya sihir seperti ini ya. Ahahaha! Lain kali kau harus bertarung dengan ku" akhirnya luck ikutan nimbrung.
"DIAM LAH. BOCIL. SIKOPAT. KUNING KEK TAI LINCUNG" Mira hanya berbicara tanpa memalingkan wajahnya kali ini.
"( Mampus luck)" -y/n.
Sedangkan luck hanya menatap Mira dengan tatapan BERSAHABAT nya.
.
.
.
Se narsis apapun aku, aku gak bakal mau gelud kalau lawan nya udah kek Titan, apalagi ngelawan orang gila, kalau orang gila biasa mah ITS ok. Tapi kalau orgil nampak kek Buto ijo beda cerita.
Nyawaku cuman onli one JUST ONE.
Jadi lebih baik aku ikutin Mira dan anak-anam anjing-
Lupakan.Setidaknya itu yang mau ku ungkapkan kepada pembaca yang Budiman ini.
Sebelum aku menjadi yeen geprek tertindih dungeon jahannam ini nanti.
-y/n."Hai ges mari kita bertemu Ayang!~" Mira.
"Mari kita trobos~" Luck.
Lihatlah kedua orang ini, rasanya kepala ku mau pecah melihat tingkah laku mereka.
Saat membuka pintu Titan ini, kami bisa melihat anggota fajar kesiangan yang terluka.
Si kakek(Klaus) terlihat encok tak sanggup berjalan.
Si oppai sugoi dekai (mimosa) sedang terbaring menyembuhkan diri nya.
Dan si supriyanto (Yuno) masih terlihat ITS ok lah. Daripada teman se geng fajar kesiangan nya yang di ambang-ambang turu.
KAMU SEDANG MEMBACA
"𝐦𝐲𝐬𝐞𝐥𝐟" Black Clover X Reader [Slow Update]
Fanfic"𝐛𝐚𝐧𝐜𝐢 𝐤𝐚𝐭𝐚𝐦𝐮?... 𝐩𝐚𝐝𝐚𝐡𝐚𝐥 𝐚𝐤𝐮 𝐜𝐞𝐰𝐞𝐤 𝐡𝐢𝐤𝐬-" (༎ຶ ෴ ༎ຶ) ☘︎ "𝒉𝒎𝒎.. 𝒌𝒆𝒏𝒎𝒂 𝒘𝒂𝒏𝒈𝒚-𝒘𝒂𝒏𝒈𝒚~ 𝒉𝒆𝒉𝒆𝒉𝒆~" y/n hanaka, gadis otaku, pendiam tapi kalo sendiri beda lagi, otak minus, yang masuk ke anime bc tapi sa...