ye'en not nani-nani 😇

282 46 60
                                    






Chap sebelumnya:


"Kau.. meremehkan ku ya" gumam mars.

"Haduh Dek-dek.. afah Iyah" y/n mendongak dan memberikan ekspresi yang mengesalkan lagi.

Affah Iyah, affah iyah, affah Iyah. Rasanya ia dapat mendengar  suara y/n yang bergema-gema di telinganya.

"Affah Iyah ayang" ucap Mira dengan wajah watados nya.

"Kau- Mira ha-" Seru mars.

Dan aku sekarang bisa melihat ekspresi nya yang terlihat ketakutan dengan mira.

"Ha apa?"






MySelf
Black clover x reader

⚠️: Mengandung unsur cringe
-bagi sy😿


-selamat membaca-


"Asal lu tau ya om, gw udah nonton Jojo kemarin! Jangan sok-sok an 'Yang kuat akan bertahan hidup' alah kura-kura lemah yang seharian rebahan aja bisa bertahan hidup!"

"Sihir alam - Black magic - foodo" aku mengeluarkan paku dan sebuah boneka dari tas kecil ku.

Dan sekarang yang kulakukan adalah menusuk mars dengan paku ku atau mengambil DNA mars.

Tapi bagaimana cara mengalihkan- ADA CARA ITU!

"Oya~ kisama..."

"kau itu tidak pakai sempak ya! Lihat tuh pantat mu kelihatan!"

Mars reflek berbalik memperhatikan pantat muluz nya yang masih tertutup tanpa memperlihatkan secuil pun Aurorat nya.

Mantap bang! Mau aja di bo'ongin.

"Kau.." Sebelum mars selesai berkata.

Y/n sudah terlebih dahulu berada di depan wajahnya sambil menggemgang sebuah palu dan di tangan kirinya memegang sebuah paku.

"(Sejak kapan!?)"

Mars menghindar dari tangan kanan y/n yang ingin menyentuhnya. namun ia dapat merasakan sesuatu seperti menarik rambutnya.

Tangan y/n sedang menarik paksa rambut mars, dengan segenggam tangan nya ia menarik rambut mars.

"Apa yang kau lakukan bocah!" Lalu Mars menghempaskan y/n.

"Bacot lu. Aku cuman butuh rambut mu tau" y/n menarik-narik rambut mars.

"Apa itu fetish baru!" -mars

*Bruk!

"Y/N!!!" Orang-orang yang melihat y/n terpental hebat langsung panik dengan keadaan nya.

Terlihat jelas bahwa mars menghempaskan lebih kuat daripada sebelumnya.

Terlihat tubuh y/n yang terpelanting ke depan dengan kencang.

"Y/N!!!!!!!!!" Asta berteriak histeris melihat y/n yang terpelanting.

Di bawah, seluruhnya di tutupi oleh debu dan reruntuhan. Mereka tidak dapat melihat y/n.

Asta terlihat putus asa dan marah. Dan yuno yang terlihat seolah-olah menyesali sesuatu.

Ntah itu karena dia tidak berterima kasih atas kasur nya yang bekas ompol sudah di cuci oleh y/n sejak umur 4-5 tahun.

Dia merasa marah, sangat marah. Sesuatu terasa bergelonjak dia merasa sesak dan pikiran nya mulai kacau.

"𝐦𝐲𝐬𝐞𝐥𝐟" Black Clover X Reader [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang