_____________________________________
꧁⚠︎ 𝗽𝗲𝗿𝗶𝗻𝗴𝗮𝘁𝗮𝗻!
ᴋᴀᴛᴀ ᴋᴀsᴀʀ, ʙᴀʜᴀsᴀ ʏᴀɴɢ ᴛɪᴅᴀᴋʙᴀᴋᴜ,
ᴍᴇɴɢᴀɴᴅᴜɴɢ ʀ18+?(ᴍᴜɴɢᴋɪɴ)❀
_____________________________________"𝔹𝕝𝕒𝕔𝕜 𝕔𝕝𝕠𝕧𝕖𝕣 𝕩 𝕣𝕖𝕒𝕕𝕖𝕣"
'𝙼𝚢𝚜𝚎𝚕𝚏𝚝'★ ★
★
★★
★
★ ★
"Jadi.. kita beda pasukan ya ."-ucap y/n sembari menatap Yuno yang berada di depan nya.
"Iya.. padahal Aku cukup berharap kau masuk ke pasukan yang sama denganku"-ucap Yuno.
"Mau bagaimana lagi... Tapi aku sangat bersyukur bisa lulus ujian ksatria sihir..."-ucap y/n
"Jika kau masuk ke pasukan yang sama denganku, aku akan lebih mudah untuk melindungi mu.."-gumam Yuno yang dapat di dengar oleh mu.
"Aku bukan anak kecil yang perlu kau lindungi Yanto... Huft* kau dan Asta selalu saja menganggap ku anak kecil ya.."-ucap y/n dengan ekspresi (눈‸눈) 'hi'ih! Tak sentil jantung mu' begitu.
"Hum... Aku tau, walau begitu... Kau orang yang sangat berarti bagiku, dan aku tidak ingin kau terluka sedikitpun."-ucap Yuno sembari maju mendekat ke depan y/n.
"?" Lihatlah mba y/n ini. Dia tidak mengerti apa yang pak Yanto katakan. Karena apa? Apakah karena Dia polos? Lebih tepatnya lagi sih . . . Bego dengan gaya✨😊🍩
(Ampun jangan tabok saya)-author.
Yuno berada pas di depan y/n dan telihat senyuman ala-ala Ikemen di wajahnya setelah itu, Yuno menaruh dahi nya pada dahi y/n.
"Yun Kau sakit? Tapi jidat Kao kagak panas?"-tanya y/n.
"Tidak"-jawab Yuno.
Setelah itu Yuno menonggak kan kepala nya seperti semula lah, dan dia hanya menunduk menatap tanah.
"Yanto kenapa ya?... Dia kerasukan ato kenapa?"-batin y/n yang hemran Ama kelakuan Yuno.
Y/n memperhatikan Yuno, Terlihat wajah dan telinga Yuno yang menjadi memerah.
"Hmmm... Tidak ada tanda-tanda kerasukan? Perlu kah ku ruqiah?"-batin y/n
(y/n g peka, pantesan jomblo 😊✨ ups.)
"Aku cemburu."-ucap Yuno
"Hah?"-y/n mulai kebingungan apa yang terjadi sebenarnya pada Yuno.
"Cemburu? Kenapa? Pada siapa kau cemburu?"-tanya y/n.
"Aku cemburu.... A-aku.. p-pada Asta... Dia selalu..saja, bersama mu"-ucap Yuno dengan tergagap-gagap.
KAMU SEDANG MEMBACA
"𝐦𝐲𝐬𝐞𝐥𝐟" Black Clover X Reader [Slow Update]
Fanfiction"𝐛𝐚𝐧𝐜𝐢 𝐤𝐚𝐭𝐚𝐦𝐮?... 𝐩𝐚𝐝𝐚𝐡𝐚𝐥 𝐚𝐤𝐮 𝐜𝐞𝐰𝐞𝐤 𝐡𝐢𝐤𝐬-" (༎ຶ ෴ ༎ຶ) ☘︎ "𝒉𝒎𝒎.. 𝒌𝒆𝒏𝒎𝒂 𝒘𝒂𝒏𝒈𝒚-𝒘𝒂𝒏𝒈𝒚~ 𝒉𝒆𝒉𝒆𝒉𝒆~" y/n hanaka, gadis otaku, pendiam tapi kalo sendiri beda lagi, otak minus, yang masuk ke anime bc tapi sa...