26. yeen depresod :)

241 33 13
                                    



"Dasar bocah ingusan, ya untung lucu sangking lucu nya mau ku cubit ginjal mungielmu itu sampe jadi kremes"


"tapi... kenapa dia bisa suka denganku.. bukankah seharusnya dengan sister lily? Alurnya perlahan berubah.. aku harus hati-hati bagaimana jika melenceng dengan cerita asli sehingga semua alur menjadi berantakan dan membuat ending cerita ini berakhir tragis..."

"rasanya aku sakit kepala"

"aku cuman mau kehidupan malas, dan kaya."

  MySelf
     Black clover x reader





(y/n) Turun ke bawah untuk sarapan dengan tenang, santai, tanpa ada gangguan sedikitpun. Benar tanpa gagguan Astod itu! aku akan minum teh dengan santai.. bersama junpei, kodok zuma ku tercinta, aku harus ajak gordon juga!!!

"Ohayo..." aku turun ke kafetaria, dan melihat charmie-senpai dengan wajah bulatya dan mata yang agak sembab namun tak begitu terlihat.

"Y/n-chan! ohayo~!" charmie langsung melompat ke arahku dan aku memluknya bagai boneka lalu berputar-putar.

lihatlah kelakuan dua mahkluk ini, sudah sama-sama pendek, tepos, hobi makan pula.

cocok emang jadi saudara. lihatlah muka yeen yang datar bagaikan papan triplek di rumah author, dan wajah charmie yang dihiasi full senyum bagaikan badut teletabis yang sedang deprssot.


"mamaa~ ahahaha"Charmie memberikan senyum sumringah nya.

"charmieee..."

"Betapa dramatisnya dua mahkluk di sana.. aku sih pura-pura biasa aja padahal aslinya kangen banget.." mira memberikan ekspresi bagaikan albudi yang di bully xiao.

Begitu tenang hari ini, y/n sendiri sedang bersantai ria di belakang markas sambil melihat pemandangan jemuran yang sudah 3 hari belum di angkat karena sempat sakaratul jadi tidak ada yang mengangkat cucian sama sekali.

betul ya, manusia-manusia di markaas benteng yupi ini memang rada kont-
cukub- Aku harus cari di gugel bagaimana cara mengubah kesabaran setipis tisu ini naik pangkat menjadi kesabaran selunak yupi.

Noelle waifu wangy-wangy bandar tsundere perAnime an datang sambil membawa cangkir? dan.. Teko teh? gila kesambet apa dia?

"y/n lihat ini teh terkenal di ibu kota! b-bukannya aku membelinya d-demi dirimu yah, tapi aku juga sedang kebetulan mau aja kok..." Noelle menaruh nampan teko dan cangkir tersebut di batu datar yang seperti meja.

Aku menampakkan ekspresi terkejut, tidak menyangka, ketar-ketir demi apa, Noelle tsundere, bangsawan yang sama sekali gak pernah mau bantu untuk ngebabu bersamaku dan asta di markas.

megang pel pel aja ogah tiba0tiba tanpa disuruh dia membawa nampan teh dan teko ala ala hime hime slay nan anggunly?!

Junpei yang tiba tiba muncul dengan wujud homan nya di sampingku juga ternganga bahkan rumput yang tadi baru ia masukan di mulutnya jadi jatoh ke tanah. memang babu ku rada sebleng makan rumput, tapi aku juga suka.

"Noelle... arigatou" y/n  berusaha menampilkan ekspresi kull walau sebenarnya jantung nya sendiri jdar jdor kayak sw jdag jdug bocil yang flashlight nya bikin mata picek sementara.

Noelle mengunggah senyum manis dan mulai menuangkan masing masing cangkir, dia menyodorkan satu cangkir kepadaku dan junpei.

"ngomong-ngomong siapa kau.. kau membawa y/n dengan enteng bahkan sampai di sini kau hanya bersantai-santai. y/n apa dia temanmu?"

"𝐦𝐲𝐬𝐞𝐥𝐟" Black Clover X Reader [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang