ye'en daijoubu 👍

292 47 15
                                    


MySelf
Black clover x reader

-Menarilah, ucapkan, ungkapkan lah semua nya. Apapun itu sebelum semuanya selesai dan berakhir-
-Al







Setelah konflik yang lama dan pertarungan yang sengit antara mars dan juga Asta, Yuno en pren nya.

Mars akhirnya berhasil di kalahkan.

Mira hanya tersenyum bangga, soalnya dia sudah nabok bibir mars menggunakan gayung pink berbentuk lope-lope.

"Yahaa~♡ ciuman dari mars-chan~" Mira memeluk gayung lope-lope miliknya yang habis di pakai untuk menarik mars tadi.

"Gadis di sana bukan temanku ya adik-adik" ucap ku sambil menunjuk ke Mira.

"Dia cuman pecinta 2D garis keras bahkan dia gak bisa menerima kenyataan ayangnya mayad-"

*PLOTAK!

"DIAM" seru Mira yang menabok y/n,  kalau memakai gayung oke-oke aja sih bagi y/n.

Tapi masalahnya si Mira nabok nya pake    panci epep.

Akhirnya y/n MC kita ini bobo manis di daratan.

"(Mira sebenarnya kamu bisa dapat dari mana skill munculin barang unlimited begitu... Kalau bisa untuk ku aja kalau kamu yang punya ntar aku bisa jadi korban mu terus)"

Rasanya Asta berniat memenggal Mira tapi tidak bisa, mengingat Mira yang lebih kuat daripada dirinya.

Noelle terlihat sangat khawatir, pastinya pada y/n dan Asta hanya di abaikan seperti kacang.

"Ughh... Noelle-san" y/n mengubah posisi nya dari berbaring menjadi duduk.

"Y/n! Daijoubu!?" Noelle berlari ke arah y/n dan memegang kepala y/n memeriksa apakah ada cedera serius atau tidak.

"(OMAIGAH! noelle lama-lama aku bisa jadi ngeSimp kamu loh! PUJA PAHA NOELLE!!)" y/n berseru dalam hati.

Sedangkan noelle menepuk kepala y/n dengan hati-hati, tentu saja dengan hati-hati karena kepala nya habis di tabok Mira.

"Harusnya aku yang khawatir padamu nona, aku kan tidak melakukan apapun?" Ucap ku.

"Apa maksudmu!? Jika bukan karena mu aku akan terluka parah tau! Hmp! Bukannya aku tidak mengakui-"

"..." Kami terdiam satu sama lain.

Dasar noelle tsundere akhirnya kamu mengakui ku yah? Setelah menjadi babu mu. Akhirnya aku di akui! Noelle~

"Aku gak ngapa-ngapai-" belum usai aku bicara namun di potong terlebih dahulu oleh noelle.

"Jangan terlalu merendah kan diri, [Y/n]!" Noelle menyebutkan namaku dengan keras dan membuat perhatian menuju kepadaku.

"Ya..?" Masa dia tau sih? Aku tadi diam-diam pakai sihir alam ku untuk menyembuhkan mereka sih..

Em.. kalau ketahuan Mira kayaknya kepala ku nanti bisa-bisa bocor kali yah.

"Awas kamu ikut campur!" Akhirnya muncullah ucapan Mira terngiang-ngiang di kepala [y/n].

"Kamu tadi menyembuhkan kami sembari menghabisi monster kecil yang menyerap mana kami kan!" Noelle menggemngam kedua tanganku dengan erat.

Matanya terlihat sangat serius kali ini. Noelle... Kalau kamu natap aku terus nanti bahaya.

Soalnya ntar aku bisa-bisa nambah ngeSimp sama kamu tau!

"... Ya non-" ucap ku dengan pelan dan di potong untuk kesekian kalinya oleh noelle.

"Cukup! Aku muak mendengar perkataan 'nona noelle' itu dan 'noelle-san' bahkan 'noelle-sama' apalagi 'noelle-kun!!!" Seru Noelle mengomel.

"𝐦𝐲𝐬𝐞𝐥𝐟" Black Clover X Reader [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang