"Kalau tidak... ibuku akan marah..."
"Luck! Lalukanlah sesukamu semaumu!" y/n-asta.
"Kalau perlu tendang tytyd om nya juga senpai! ntar saia terakhir bakso kok!!!" seru y/n dengan lantang.
"(y/n... padahal kita sudah seperti saudara, tapi kenapa kamu tidak pernah sama sekali mentraktir ku bakso...)" -SuaraHatiAsta.
"sepertinya aku harus serius sekarang..." gumam mbah lotus dengan wajah seolah dia harus segera menyelesaikan pertarungan tersebut atau pinggang nya keburu encok nanti.
mbah lotus menghindar sekaligus juga sambil menyerang luck yang kiyowok.
"(Sistem? jadi itu yang namanya lotus ya? kukira dia sudah kakek-kakek ternyata masih om-om ya?)" Batin y/n sambil memakan sebuah popcron yang ntah dia dapatkan dari mana.
"(y/n-chan... ck!)"
"(Bisa-bisa nya kamu gak bagi popcorn nya ke aku!!! Padahal aku sudah mengganggap mu sebagai babu pribadiku sendiri ck!)"
sepertinya hubungan mira dan y/n sangat dekat di banding dengan asta ya pembaca.
Bahkan y/n lebih rela kalau mira yang make jaket nya di banding kan asta.
soalnya kalau mira yang make masih harum walau tidak di cuci.
kalau asta beda lagi ceritanya... (Asta bau asem).
"Tunggu!"
"sepertinya aku harus serius sekarang"
"(aku... aku demi ibuku...)" batin luck sambil menghindari serangan lotus.
Tiba-tiba ada asap besar yang mendekati luck kiyowok, namun untungnya ada asta yang dapat membelah asap tersebut dan membuatnya menghilang.
"senpai? kurasa kamu lebih baik melakukan hal apa yang kau sukai.." ucap y/n, walau suaranya tidak terlalu besar namun masih bisa mendengarkan nya karena gema.
"Lakukan saja sesukamu, dan aku juga akan melakukan apa yang kusukai!" ucap aasta.
"Aku akan melakukan nya sendiri..."
"Kami tidak akan membiarkan mu sendirian!"Seru asta sambil menyerang lotus.
"huft... kalau kamu ingin melakukan nya sendirian... terus kami cuman di jadi'in pajangan karakter di sini? aku memang karakter tambahan tapi aku nyata, setidaknya jangan menganggap ku beban... "
"aku... juga ada di sini... aku nyata... ku harap karakter-karakter fiksi, gepeng dan tidack nyata ini menganggap ku nyata(ada)..." gumam y/n, walau hanya gumaman. namun tetap saja suara nya pasti akan terdengar oleh sekitar.
mira kini terserentak mendengar ucapan y/n tadi
"( y/n.. walau kamu memang beban, tapi omongan mu ada betulnya... aku selalu menghindar dari pertarungan."
" karena aku berfikir bahwa aku tidak boleh menganggu cerita yang telah dibuat, mau sekeras apapun aku tidak akan bisa mengembalikan ceritanya seperti semula..)"
"(baiklah! kalau begitu, aku akan menganggap bahwa ini semua adalah takdir! kurasa lebih tepatnya do'a ku, terkabulkan agar bisa masuk isekai tapi.. gak juga harus jalur kepleset tai ayam sih.."Batin mira.
bukan hanya mira yang terserentak tapi luck juga terserentak atas apa yang ia dengar tadi dari mulut asta dan y/n.
"Masih belum."
KAMU SEDANG MEMBACA
"𝐦𝐲𝐬𝐞𝐥𝐟" Black Clover X Reader [Slow Update]
Fanfiction"𝐛𝐚𝐧𝐜𝐢 𝐤𝐚𝐭𝐚𝐦𝐮?... 𝐩𝐚𝐝𝐚𝐡𝐚𝐥 𝐚𝐤𝐮 𝐜𝐞𝐰𝐞𝐤 𝐡𝐢𝐤𝐬-" (༎ຶ ෴ ༎ຶ) ☘︎ "𝒉𝒎𝒎.. 𝒌𝒆𝒏𝒎𝒂 𝒘𝒂𝒏𝒈𝒚-𝒘𝒂𝒏𝒈𝒚~ 𝒉𝒆𝒉𝒆𝒉𝒆~" y/n hanaka, gadis otaku, pendiam tapi kalo sendiri beda lagi, otak minus, yang masuk ke anime bc tapi sa...