spesial chapter( ՞ਊ ՞)📸

524 83 179
                                    

MySelft
Black clover x reader

'Spesial chapter'


Spesial chapter ini berisikan tentang bagaimana pandangan para karakter Bc pada dirimu {y/n}














Asta

Asta menganggap mu sebagai orang yang paling spesial, kamu selalu ada untuk nya kamu menjadi teman curhat yang cukup baik walau kamu jarang menjawab perkataan nya.

Kamu merupakan orang yang sangat di sukai nya.

Asta tidak terlalu suka jika kamu terlalu berjauhan dari nya, bahkan dia akan mencari mu kemana-mana jika kamu tidak terlihat dalam 5 jam.

Asta memang suka bertingkah lucu dan itu adalah kesengajaan dari nya untuk mendapatkan perhatian mu.

"Y/n! Lihatlah mahkota yang ku buat cocok kan!" Asta menunjukkan mahkota yang dia buat di atas kepala nya.

"Wah.. kawai ne.. itu sangat cocok dengan mu" jawab (y/n)

Asta yakin, walau (y/n) selalu memasang wajah datar tapi dia berfikir bahwa dia sangat menyukai nya.

Kamu ada orang yang selalu mendukung nya dan menyayangi nya.
Kamu tidak pernah mengejek nya seperti yang Lainnya kamu tidak pernah meragukan Asta.










"Aku ingin selalu bersama mu"

"Aku tak mengerti pada diriku sendiri, kenapa aku terkadang posesif kepadamu"

"Orang manapun maupun Yuno ataupun bangsawan sekaligus jika ia menginginkanmu, maka aku akan BERGELUD DENGAN NYA SAMPAI DIA TEWAS!"



"Suatu saat nanti akan ku bawa kau ke pelaminan y/n!"

"Dan aku akan menikahi mu pada saat itu juga!"
































Yuno

Pandangan Yuno terhadap kamu adalah kamu orang yang sangat berani dan sangatlah positif.

Saat masih kecil kalian sering pergi bersama-sama, bahkan ketika kalian jatuh dari atas pohon bersama kamu tidak pernah menangis.

Kamu selalu terlihat datar.

Sangat datar 😊

"Kenapa kau tidak pernah menangis?"Yuno kecil bertanya pada mu dengan wajah sedih sehabis menangis.

"Menangis? Kenapa? Bukankah tidak ada hal yang perlu di tangisi saat ini?"

"Bukankah jatuh itu sakit.."

"Mungkin itu sakit, dan memang tidak ada salahnya menangis"

"Tapi... Aku tidak akan merasakan sedih lagi, karena ada kalian semua"

"Semua?"

"Um.. bapak, sister Lily, Asta dan yuno semuanya.. rasa sedihku menjadi hilang jika melihat kalian semua senang"

"Kenapa begitu?"

"𝐦𝐲𝐬𝐞𝐥𝐟" Black Clover X Reader [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang