⚠︎Chap ini hasil kegabutan author
Jadi... Agak cringe dan aneh, karena g ngikutin alur anime nya⚠︎Setelah y/n ngeteh bareng gordon dan Junpei. Y/n kembali ke kamarnya tak lupa berpamitan pada gordon jangan lupakan kodok zuma nya dibawa.
"Junpei kau bisa ngomong gak selain ngang ngong ngang ngong?" -y/n
"Ngok"
"Ngok-ngok kek babi aj Kao" -ucap y/n
"Ngok!"
"Yaudah kuy ke kamar"
"Ngoak"
Dan pada akhirnya aku dan pelihara- teman ku junpei maksudnya masuk ke dalam kamar.
"welcome to the new room~" aku membuka pintu dan mensilahkan junpei untuk masuk terlebih dahulu.
"Ngok"
Aku menutup pintu kamar agar tidak ada yang mengintip kami, siapa tau kan ada yang mau maling? Contohnya maling makanan🗿.
"Nee~ junpei apa kau ingat, ingatan mu sebelumnya?" -aku bertanya kepada junpei. Junpei kan di jjk sudah mati.
"Ngok! Ngok-ngok-ngik- nguk!"
"Hmm... Wakatta-wakatta" -aku mengangguk-angguk mendengarkan cerita junpei.
Emang mba yeen ngerti?
Pastinya dong 😊🤙
"Jadi begitu... Baiklah! Kalau begitu bagaimana jika kita berkenalan terlebih dahulu" -aku memegang kedua tangan sang kodok zuma bermuka lele tersebut.
"Namaku adalah y/n hanaka, yoroshiku ne~ Junpei!" -ucap ku dengan riang dan juga senyuman 5 jari yang lebar.
Y/n disini bisa senyum juga? Iya lah.
Mungkin yang dah ngeh Ama ni cerita y/n tuh disini gak ada senyam-senyum cuman pake muka datar triplek nya Mulu. Ups"Umm! Ngok" -junpei dan y/n berjabatan tangan dengan ekspresi bahagia. G.
*Tok-tok-tok.
"Y/n~"
"Eh... Dare ga?" -y/n
Aku membukakan pintu untuk memeriksa siapa yang ada di luar pintu.
"Eh.. Vanessa nee-san?" -aku melihat Vanessa yang berdiri di depan pintu sambil membawa botol kaca berwarna hijau tua.
"Apakah kau mau ikut pergi ke Kota kastil besok? Mungkin ada yang bisa kau cari disana" -ucap Vanessa.
"A-ah... Souka, mungkin aku bisa pergi sendiri kok besok..." -ucap ku
"Eh? Kenapa sendirian? Kau bisa saja tersesat loh nanti" -ucap Vanessa.
"Daijoubu... Sebelumnya aku sudah cukup hapal kok jalan nya, vanessa-san tidak perlu khawatir." -aku berusaha menyakinkan Vanessa.
"Baiklah~ kalau begitu jaa~" -vanessa pamit untuk pergi
"Jaa nee~ Vanessa nee-san a- oyasumi..." -aku melambaikan tangan pada Vanessa.
"Oyasumi~" -vanessa membalas juga ucapan selamat malam ku, dan dia pergi ke arah kanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
"𝐦𝐲𝐬𝐞𝐥𝐟" Black Clover X Reader [Slow Update]
Fanfiction"𝐛𝐚𝐧𝐜𝐢 𝐤𝐚𝐭𝐚𝐦𝐮?... 𝐩𝐚𝐝𝐚𝐡𝐚𝐥 𝐚𝐤𝐮 𝐜𝐞𝐰𝐞𝐤 𝐡𝐢𝐤𝐬-" (༎ຶ ෴ ༎ຶ) ☘︎ "𝒉𝒎𝒎.. 𝒌𝒆𝒏𝒎𝒂 𝒘𝒂𝒏𝒈𝒚-𝒘𝒂𝒏𝒈𝒚~ 𝒉𝒆𝒉𝒆𝒉𝒆~" y/n hanaka, gadis otaku, pendiam tapi kalo sendiri beda lagi, otak minus, yang masuk ke anime bc tapi sa...