02. Call Me Shea !

73 2 0
                                    

Pilih mana ? Cantik bengal tapi pinter atau Cantik lembut tapi gak da otak ?

Kalo kalian cewek ⏩
Kalian termasuk yang mana ? Wajib jawab jujur.

Kalo kalian cowok ⏩ Kalian pilih yang mana ?

Oke lanjut baca aja ya. Komentar dan Vote ⭐ loh ya. Awas kalo nggak aku santet onlen hahaha

" Membuka hati yang telah lama tertutup rapat tidaklah mudah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Membuka hati yang telah lama tertutup rapat tidaklah mudah. Hanya ketulusan yang bisa meluluhkan sebuah ego. "

❤️❤️❤️

Berbeda dengan para siswa yang mengagumi sosok Shea. Kebanyakan siswi justru bersikap sebaliknya. Ada yang cuek saja, tapi tidak sedikit yang iri dan bahkan berusaha menjatuhkan Sheana.

" Emang apa gunanya cantik dan pinter kalo kelakuan udah kayak preman. Pantesan gak ada yang mau temenan sama dia, selain kasar ternyata dia cuma anak pembantu yang ngaku-ngaku kaya, hahaha. . . "

" Bener tuh, anak pembantu aja banyak gaya, ck !! "

Cibiran demi cibiran hampir selalu didengarnya setiap hari.

Tapi Shea selalu cuek dan enggan menanggapi, namun benar adanya jika kesabaran itu ada batasnya. Dan hari itu mungkin memang kesabaran Shea sedang berada di ujung batas. Sekaligus hari sial bagi siswi-siswi yang tengah membicarakan dirinya.

Ketika satu per satu suara sumbang yang membully dirinya tidak juga berhenti meskipun Shea memilih bungkam.

Dan hal itu sempat menjadi puncak masalah besar bagi Shea karena gadis itu pernah memukul salah satu siswi yang membullynya hingga bibirnya berdarah-darah.

Dan apa respon kedua orangtuanya ?

Tidak ada.

Apakah kedua orangtuanya datang ke sekolah ?

Sama sekali tidak.

Saat seperti ini bahkan orang tuanya tidak muncul di sekolah, sebagai penggantinya, mereka mengirim asisten pribadi mereka untuk mengatasi masalah yang dibuat oleh putri semata wayangnya.

Money talk.

Jalur damai dengan mengandalkan uang dan kekuasaan papanya sebagai salah satu pengusaha yang cukup sukses di Indonesia. Dan masalahpun selesai.

Selalu begitu hingga beberapa kasus, hingga pihak sekolah merasa lelah juga akhirnya. Namun tidak bisa berbuat banyak karena orangtua Shea adalah salah satu donatur di sekolah itu.

Married Mr. PerfectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang