04. Membasmi Biang Rusuh

43 1 1
                                    

Test doang, kalau cast Shea itu dia 👆 gimana ? Cucok gak ?

Siapa yang masih stay disini dan penasaran sama cerita ini ? Sini sini absen !!! jangan diem Bae kek sayton.

Tanya dong, kalian K-drama Lovers bukan ?

Aktris idola kalian siapa ?

Sebutin Drakor pertama yang kalian tonton !

Drakor terfavorit kalian apa ?

Dahlah, tanpa ba-bi-bu, cuss baca. Jan lupa pencet ⭐ dan komen ya.

" Mawar yang indah dipandang saja memiliki duri tajam yang bisa melukai, maka jangan memandang sebelah mata sebuah kaktus karena yang tampak padanya hanyalah durinya, sedangkan tidak semua orang bisa melihat keindahan dibaliknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Mawar yang indah dipandang saja memiliki duri tajam yang bisa melukai, maka jangan memandang sebelah mata sebuah kaktus karena yang tampak padanya hanyalah durinya, sedangkan tidak semua orang bisa melihat keindahan dibaliknya. "
( Sherinanta )

🍁🍁🍁

Sosok seorang Sheana sudah seperti oase di padang pasir bagi para siswa lelaki karena wajah cantik luar biasa yang dimiliki gadis itu.

Memang ya, yang namanya gen itu gak bisa bohong. Kalau ibunya cantik, tentulah anaknya juga cantik.

Ahhh, tapi sayangnya dilarang membahas apapaun tentang 'ibu' dihadapan sosok Shea, bisa-bisa tanduknya kembali muncul.

Shea, gadis bajah ayu dan bodygoal, membuat para siswa berlomba-lomba mendekatinya meskipun tidak ada yang pernah berhasil.

Bahkan selevel ketua OSIS pun mental, gagal total mendekati Sheana karena langsung kena libas gadis cantik itu.

Bagaimana tidak ? Shea mengajak si ketua OSIS adu basket.

Itu adalah kejadian satu bulan lalu, saat mereka baru duduk di kelas 9.

Shea yang sudah muak dengan sampah-sampah di kolong meja dan lokernya memutuskan mengambil tindakan.

Shea harus membasmi para biang rusuh yang mengganggu ketentraman harinya. Meskipun yang membereskan sampah-sampah itu bukan dirinya juga sih.

Capek juga ternyata kalo tiap hari harus minta tolong sama penjaga sekolah buat beresin semua benda-benda aneka rupa yang memenuhi meja dan lokernya.

Padahal mang Ujang mah seneng-seneng aja sih dimintai tolong, selain dapet ongkos dari Shea, mang Ujang juga dipersilahkan oleh gadis itu untuk membawa pulang semua barang yang dibereskan olehnya. Lumayan kan buat anak-anaknya dirumah.

Tapi sekali lagi yang namanya sabar itu ada batasnya tau gak ?

Kalau ada yang bilang orang sabar tuh disayang Tuhan, ya emang bener sih.

Married Mr. PerfectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang