1. Alpha
Gender kedua yang biasa dimiliki lelaki atau perempuan ini, memiliki jiwa kepemimpian dan otoriter tertinggi. Mereka memiliki banyak kemampuan, bisa dikatakan mereka adalah kelompok manusia sempurna yang menduduki puncak piramida.
Mereka punya kekuatan untuk mengintimidasi lawan, dan sifat posesif pada apa yang mereka miliki. Jumlah alpha tercatat ada sebanyak 25% perkiraan dari manusia yang tinggal di bumi. Alpha diciptakan untuk dapat menghamili siapa pun yang mereka inginkan, kecuali seorang BetaMereka angkuh, mereka berkuasa, dan bisa melakukan apapun yang mereka mau.Feromon mereka memuncak dan dapat menguat, hingga membuat siapa pun yang menciumnya bisa merasa sangat terintimidasi, khusus untuk seorang omega, kebanyakan dari mereka tak akan mampu bergerak apa bila dibawah kendali feromon seorang alpha.
2. Beta
65% manusia yang hidup di bumi memiliki gendre beta. Tak ada bedanya dengan manusia biasa, yang wanita bisa hamil, dan lelaki tak bisa. Seorang Beta bisa menghamili omega, hanya saja anak yang mereka lahirkan kebanyakan tak memiliki umur yang panjang. Beta tak bisa menghamili seorang alpha, begitu pula sebaliknya.
Seorang beta hidup bebas tanpa terkekang aroma feromon, dan tak harus mengikat pasangan hidupnya. Mereka hidup normal seperti manusia biasa. Bekerja, berbelanja dan lain sebagainya.
3. Omega
10% sisa dari mereka adalah seorang omega. Seorang omega wanita cenderung cukup mudah ditemui dan dapat pula dengan mudah mengandung baik itu dari Alpha maupun Beta. Sedangkan Omega laki-laki biasanya tak mudah dijumpai karena mereka terbiasa menutup jati diri mereka yang sebenarnya.
Meski disebut omega, para lelaki omega kebanyakan adalah omega resesif dan perlu perhatian khusus agar mereka dapat menghasilkan seorang bayi. Feromon yang dihasilkan para omega adalah mantra penarik perhatian. Tak akan ada yang tak menoleh ketika para alpha mencium wangi yang dikeluarkan para omega.
Alpha akan merasa terpanggil dan biasanya hal-hal seperti itu akan membuat mereka berakhir di kasur. Karena pada kenyataannya feromon seorang omega adalah untuk mengundang lawan mereka berhubungan intim.
4.Feromon
Bau tubuh yang dihasilkan alpha dan omega. Aroma alpha cenderung lebih maskulin, dan terasa sangat mencekam jika sang alpha sedang mengintimidasi. Dan kebalikan dari itu para omega justru memiliki bau yang wangi dan memanggil apalagi kala mereka sedang dalam keadaan heat.
5. Heat
Kondisi dimana ketika para omega mengalami keinginan yang kuat untuk berhubungan intim. Biasanya Feromon mereka akan menyebar semerbak mengundang banyak alpha-alpha diluar sana. Dan untuk menghindari dari beberapa masalah, omega biasanya akan meminum sebuah obat untuk menahan heat mereka. Kondisi heat biasanya akan terjadi dalam kurun waktu 3-5 untuk omega lelaki dan 7 hari untuk omega wanita.
6. Soulmate
Adalah satu-satunya hal yang tak dapat dijelaskan dengan nalar. Karena biasanya sang alpha atau sang omega yang hanya bisa mengetahui siapa pasangan jiwa mereka. Mereka akan bagai mengundang dan terundang, lalu terikat satu sama lain. Pasangan jiwa memiliki ikatan yang lebih kuat dari keliatannya, karena itu biasanya seorang alpha akan menandai omeganya agar tak ada yang bisa menyetuh kepemilikan mereka.
7. Tanda kepemilikan.
Tanda ini dapat dimiliki seorang omega ketika sang alpha menggigit tengkuk belakangnya. Alpha bagimanapun bahkan yang bukan soulmate dari sang omega dapat memberi tanda. Jika pemberi tanda bukanlah sang pasangan jiwa, tanda kepemilikan biasa bisa dilepas oleh sang alpha.
Tanda itu terlalu sakral untuk diingkari terutama jika keduanya adalah sepasang soulmate. Ketika sang alpha memutuskan untuk menandai omeganya maka ikatan batin mereka akan terikat erat. Jika sang alpha berkhianat dan ikatan yang dia berikan, sang omega akan mendapatkan dampak buruknya.
Biasanya untuk sang omega, ia akan merasakan gigitan dilehernya memanas, dan bahkan terasa seperti akan membakar seluruh tubuhnya. Betuk penghiantan yang dimaksud disini adalah berhubungan badan dengan seorang yang bukan pemberi tanda. Dan itu adalah penghianat terbesar.
8. Ruth
Kondisi dimana sang alpha akan merasakan dorongan untuk melakukan hubungan sex, dan biasanya mereka akan melakukan dengan cukup kasar. Kondisi ini jarang terjadi, mungkin bisa terjadi hanya dalam setahun sekali. Seorang alpha yang tengah dilanda ruth biasanya akan melakukan knotting pada omega mereka dan rasa menggebu-gebu untuk memberi tanda pada tengkuk omega, tempat dimana aroma feromon menguar sangat kuat.
Sisanya pasti sudah tau kan?.
Gambar adalah pemanisSee you
KAMU SEDANG MEMBACA
Happy Ending ✔️
FanfictionIni adalah kisah penghianatan 'tanda' milik keduanya. Sang omega akan meraung panas, juga sang Alpha yang akan kelimpungan akan hasratnya. Semua hal memiliki timbal balik, dan Manjirou percaya ia bisa hidup tanpa Ken di sisinya. Draken x Mikey Ken x...