uri maknae || 6

2.8K 256 14
                                    

Jadwal mereka semakin padat, memasuki masa promosi benar-benar melelahkan namun ada juga kebahagian saat bisa tampil dan mendapatkan prestasi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jadwal mereka semakin padat, memasuki masa promosi benar-benar melelahkan namun ada juga kebahagian saat bisa tampil dan mendapatkan prestasi. Yang lelah bukan hanya mereka, staff dan Engene juga pasti lelah.

Berjuang bersama demi membesarkan nama dan menjadi terkenal, itu mimpi mereka.

Hari ini 7 namja itu baru saja selesai tampil di acara Musik bank. Mungkin yang paling lelah adalah Sunghoon karna dia juga menjadi mc, tapi pasti yang lain pun sama lelahnya.

"Hyung!"

"Hyung mana yang kau panggil Kie-ya?"

"Semua! Kalian semua hyung 'kan hyung Kie."

"Ada apa?"

"Selesai promosi 'kan libur, kita ke pantai, yuk," ajak Ni-ki dengan semangat.

"Satu minggu yang lalu kita baru pulang dari pantai, hyung ingatkan jika kau lupa," ucap Jungwon.

Maknae itu berdecak kesal, merebut bantal sofa dari pelukan Sunghoon lalu memeluknya. "Beda! Kemarin kan untuk pemotretan, nanti kita main sepuas-puasnya!"

"Iya-iya." Jay berdiri lalu menarik satu persatu member agar berdiri, "sekarang tidur, besok kita masih ada acara," lanjut Jay.

...

Sebagai seorang pelajar tentu memiliki kewajiban untuk menimba ilmu disekolah. Meski ditengah kesibukan masa promosi ke-empat member ini tetap pergi sekolah.

Waktu izin mereka sudah habis dipakai saat proses syuting dan pemotretan, juga tak lama lagi akan diadakan ujian akhir semester.

"Belajar yang rajin," ucap Jay yang dibalas anggukan malas si maknae.

Tak seperti biasanya yang selalu menaiki bis, kali ini Ni-ki ikut naik mobil. Terlalu lelah untuk berdesakan.

"Dadah!"

Anak itu melambaikan tangan saat mobil hitam yang dinaiki ke tiga hyung dan salah satu staff pergi menjauh. Sekolah mereka berbeda, sebenarnya Ni-ki ingin satu sekolah dengan para hyungnya, tapi tidak bisa.

"Ni-ki-ssi."

Seorang namja bertubuh mungil dengan balutan seragam yang sama dengan Ni-ki dan kaca mata kotak menghampiri maknae Enhypen itu.

Senyum Ni-ki mengembang, salah satu hal yang Ni-ki suka saat sekolah adalah ia bisa bertemu dengan temannya.

"Doyun-ssi."

Keduanya saling melempar senyum lalu Ni-ki langsung merangkul namja bername tag 'Kang Do Yun.'

"Akhirnya kau sekolah juga," ucap Doyun.

"Apa kau kesepian?"

"Ck. Tidak juga. Bagaimana promosinya?"

"Melelahkan! Tapi seru, kami akan mengadakan konser. Sssttt jangan beritahu siapapun, kau orang pertama yang tahu kabar ini. Dan kau harus datang dikonserku, oke?"

Uri Maknae |Ni-ki| ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang