Andromeda meneguk kembali firewhiskeynya. Di hari yang berbahagia ini, ia harus merelakan putri semata wayangnya kepada seseorang yang tidak pernah ia bayangkan. Edward Tonks dengan pelan mengambil botol firewhiskey itu, agar istri tersayangnya tidak sengaja memabukkan dirinya.
"Dromeda, cukup. Hari ini adalah hari istimewa untuk Dora. Kita sudah memutuskan ini bersama," bujuk Ted sembari mengelus wajah istrinya yang terduduk di depan meja rias.
Tidak ada yang bisa Andromeda sampaikan. Ia tau bahwa keputusan ini sudah final dan disepakati bersama, tapi bagaimana ia bisa beradaptasi bahwa kenyataan sepahit ini? Pintu terketuk dan Carina memasuki ruang kamar mereka dengan wajah cemas.
"Aku butuh bantuan, resletingnya tersangkut!" paniknya menunjukkan rambut panjangnya membuat dress yang ia kenakan tidak bisa tertutup.
Dengan wajah memerah, Andromeda menghampirinya dan mengeluarkan tongkatnya, membuat resleting itu bekerja kembali, "Oh, apakah ini kutukan yang diberikan Ibuku karena aku memilih cinta?" ujarnya kepada dirinya sendiri. Carina melihat ke arah Ted yang wajahnya terlihat sedikit sedih.
"Jangan hiraukan dia, Ted. Dia hanya mabuk," ujar Carina berharap membuat hati Ted sedikit terasa lega. Syukurlah Ted mengangguk, "Jangan khawatir, Carrie. Mari kita bersama-sama turun dan memulai acara hari ini," ajaknya sembari menarik istrinya yang sedikit mabuk.
. . .
Pesta kecil yang dirayakan di halaman belakang kediaman Tonks berlangsung meriah. Beberapa auror, orang kementrian, healer menghadiri acara tersebut. Tentu, beberapa dari mereka berbisik-bisik mengenai isu mempelai pria yang seorang werewolf.
Syukurlah Alastor Moody berada di pesta itu, dengan tersirat ia menegur orang-orang yang membicarakannya. Fred dan George meneguk butterbeer sembari melihat bagaimana Dora dan Lupin menari. Tiap kali Dora berputar, ia mengubah penampilannya.
Pertama ia menjadi gadis berambut pirang, kedua ia menjadi gadis berambut merah pendek, lalu yang terakhir ia mengubah wajahnya berbentuk bebek dan semua orang tertawa melihatnya. Bahkan, untuk ukuran Andromeda yang mabuk, ia terhibur melihatnya.
"Yeah, dia benar-benar sudah kembali normal," ujar Fred diikuti anggukan George.
"Ah, nampaknya Andromeda sudah mabuk di awal pesta," guyon George membuat mereka semua melihat ke arah wanita tersebut.
Carina menghela sembari terkekeh, "Oh, ayolah. Tentu setiap pernikahan terdapat drama keluarga, bukan kah seperti itu?" belanya membuat mereka bersama-sama tertawa.
Di sebrang mereka, Carina bisa melihat Bill dan Fleur mencoba ikut menari. Entah mengapa Carina merasa senang melihat kebahagian di wajah pasangan itu. "Lihat mereka," tunjuk Carina diikuti Fred dan George, "Aku rasa mereka tidak sabar dengan pernikahan mereka 'eh?" guyonnya.
Fred dan George menggeleng tertawa, "Untuk ukuran seseorang yang ditinggal menikah, kau cukup tegar menghadapinya," puji George. Fred tidak tinggal diam, "Dan untuk ukuran seseorang yang pacarnya seorang Death Eaters, kau terlihat tetap menikmati acara ini," ejeknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 𝟑 ] 𝐅𝐈𝐄𝐑𝐂𝐄 𝐅𝐎𝐑 𝐘𝐎𝐔 | 𝘊. 𝘋𝘪𝘨𝘨𝘰𝘳𝘺 + 𝘉. 𝘞𝘦𝘢𝘴𝘭𝘦𝘺
FanfictionCedric Diggory masih hidup, setidaknya itu yang beberapa orang tau. Carina Black sendiri masih tidak mempercayai hal itu, baginya itu terlihat seperti halusinasi dibandingkan hubungan yang ia jalankan dengan cinta pertamanya, Bill Weasley. Semuanya...