Semakin ia sadari, semakin ia menemukan keganjilan. Bagaimana mungkin selama Carina berpatroli, ia hampir tidak pernah menemukan Herbert di Hogsmeade. Kalaupun ia menemukannya, pria itu sedang berbicara dengan Draco Malfoy yang jelas sangat mencurigakan.
Carina sangat yakin, Draco adalah orang di balik semua ini. Ini terdengar sangat masuk akal tapi akan percuma jika ia tidak memiliki bukti. Terlebih lagi, Dumbledore bukan tipe orang yang menghakimi tanpa bukti dan hanya Harry yang berfikir sama sepertinya.
Ia ingin segera membicarakan ini dengan Harry, namun melihat kondisi Ron dan pertandingan quidditch yang akan datang, Harry tidak bisa mengabaikan tugasnya. Sehingga, prioritas utama Carina adalah menemui Herbert. Tapi, mungkinkah pria itu juga sibuk dengan persiapan quidditchnya?
Carina kembali ke inn untuk mengganti jaketnya yang lembab, tetapi ia menemukan Dora di kamar yang berantakan. Koran Daily Prophet bertebaran, serta Dora sedang membaca sebuah surat. Dengan bingung, Carina memasuki ruang kamar mereka, "Apa yang terjadi, Dora?" tanyanya bingung.
Dora tidak menjawab apapun, namun wajahnya terlihat ketakutan dan matanya terlihat berair. "Aku minta maaf, tapi apakah kau mendapatkan surat dari anggota Orde selain dari Bill?" tanya Dora dengan frustasi. Carina dengan yakin menggeleng, "Tidak Dora. Mereka berhenti mengirimku surat karena aku tidak pernah membalas—"
Belum selesai Carina menjawab pertanyaan, Dora dengan cepat berdiri dan mengenakan jaketnya. "Kemana kau pergi?" tanya Carina mengikuti Dora yang baru berjalan keluar dari kamar mereka. "Aku harus bertemu Dumbledore!" Serunya tidak memberikan penjelasan apapun.
Apakah sesuatu terjadi? Carina dengan cepat memasuki kembali kamarnya, ia melihat berita-berita yang ada di Daily Prophet. Jujur saja, ia sudah sangat lama tidak membaca koran tersebut, sengaja karena ia sudah tidak percaya lagi dengan berita yang dimuat di dalamnya.
Mengenaskan bagi Carina yang baru melihat berita-berita terkini, mulai dari angka kematian dan hilangnya muggles meningkat, penyerangan oleh Dementors sebanyak tiga kali dalam seminggu terakhir, sampai anak-anak yang mencoba membunuh kedua orang tuanya sendiri. Sekujur tubuhnya merinding mengetahui bagaimana dunia sedang tidak baik-baik saja.
Tapi, ia masih ingin tau, berita apa yang membuat Dora terlihat seperti itu?
🌟
Dora kembali dengan wajah lusuhnya, matanya berair namun tidak menunjukkan keinginan untuk menangis. Surat itu masih ia genggam. Carina yang sudah membereskan kamar mereka mempersilahkan Dora terduduk di kasur. Ia menyodorkan sebuah minuman yang Dora tolak halus.
"Dora, ada apa? Apakah sesuatu terjadi kepada salah satu anggota orde?" Tanya Carina gelisah.
Dora masih berusaha mengatur nafasnya, ia seperti tidak tau jawaban dari pertanyaan Carina dan hal ini semakin membuatnya gelisah. Tanpa jawaban, Dora memberikan surat yang selama ini ia pegang kepada Carina. Surat itu berasal dari Mr. Weasley yang menginfokan bahwa terjadi kerusuhan pada kalangan werewolf.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 𝟑 ] 𝐅𝐈𝐄𝐑𝐂𝐄 𝐅𝐎𝐑 𝐘𝐎𝐔 | 𝘊. 𝘋𝘪𝘨𝘨𝘰𝘳𝘺 + 𝘉. 𝘞𝘦𝘢𝘴𝘭𝘦𝘺
Hayran KurguCedric Diggory masih hidup, setidaknya itu yang beberapa orang tau. Carina Black sendiri masih tidak mempercayai hal itu, baginya itu terlihat seperti halusinasi dibandingkan hubungan yang ia jalankan dengan cinta pertamanya, Bill Weasley. Semuanya...