𝟕 | 𝐌𝐘 𝐆𝐈𝐑𝐋

367 48 10
                                    

Carina tidak paham dengan apa yang ia rasakan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Carina tidak paham dengan apa yang ia rasakan. Ada bahagia di dalam dadanya, begitu juga dengan perasaan bersalah. Fleur Delacour, tertidur nyaman di tempatnya, menghangatkan tubuhnya dengan selimut berbahan wol dari Prancis. Tetapi, Carina menghangatkan dirinya dengan pelukan tangan tunangannya.

"Apakah ini sebuah kesalahan?"

"Tidak," tekan Bill, "Kali ini bukan kesalahan."

Begitu percakapan terakhir mereka sebelum Bill pulang dengan kereta terakhir. Carina tidak bisa tidur, bukan karena resah, lebih tepatnya ia terlalu bahagia mengetahui Bill Weasley masih mencintainya. Ia bangun sangat pagi dengan perasaan senang.

Seseorang memasuki kamar mereka, tidak lain lagi Dora yang telah selesai berpatroli, "Tidak biasanya aku menemukanmu bangun pagi dan sudah siap," ujarnya hanya dijawab dengan senyum tipis Carina. Sembari Carina mengenakan boot dari kado ulang tahun Dromeda dan Ted, dengan ragu Dora terduduk disebelahnya.

"Aku melihat Bill menaiki kereta terakhir tadi malam."

Jantung Carina sempat berhenti, terkejut dengan pernyataan Dora. "Apakah ia kemari tadi malam?" tanya Dora dengan nada berat serta mata yang terkantuk-kantuk. Carina dengan pelan mengangguk, "Yeah, dia datang untuk memberikan surat dari Fred dan George," bohongnya.

Dora hanya diam mendengarnya, kemudian ia mengangguk dan menendang lepas sepatunya. Dalam hitungan jari, Dora tertidur begitu tubuhnya tersandar di kasur. Carina menghembuskan nafas panjang, ia lupa, dengan terjadinya ciuman tadi malam, maka ia akan menjalankan hubungan secara rahasia lagi.

Tapi, kali ini, sebuah perselingkuhan.

Setelah kejadian itu, Dora tidak menanyakan apapun mengenai ia dan Bill. Carina tetap berpatroli dengan normal, tanpa surat dan kejelasan dari Bill. Mungkinkah ia salah tangkap dengan apa yang terjadi di antara mereka berdua. Merasa frustasi, Carina menganggap ciumannya dan Bill hanyalah halusinasi saja.

Lagipula mana mungkin Bill memilih dia dibandingkan seorang gadis keturunan veela? Pikirnya teringat dengan kata-kata Fred. Akhir pekan kembali datang, ini adalah minggu pertama Hogsmeade bagi para siswa Hogwarts. Carina berjanji akan bertemu Harry, Hermionie dan Ron di Honey Dukes setelah patrolinya selesai.

Begitu selesai, ia menuju kamar penginapannya di The Three Broomsticks, hendak mengganti baju dan memberitahu Dora. Tetapi, suatu pemandangan aneh menarik matanya. Draco Malfoy, terlihat sedang berbicara kepada Madam Rosmerta dengan serius.

Sembari berjalan pelan mengendap di tangga, Carina bisa melihat Draco memberikan sebuah koin, mungkin untuk membayar pesanannya. Melihat hal biasa itu, Carina menganggap ia terlalu berlebihan. Memangnya Draco Malfoy tidak boleh membeli minuman di tempat ini?

. . .

Carina menemukan sosok tiga siswa yang ia kenal dengan baik di depan toko Honey Dukes. "Carina!" sapa Ron sembari melambaikan tangannya. Dengan semangat, Carina berlari menghampirinya, "Bagaimana sekolah?" tanyanya antusias berlawanan dengan wajah Harry.

[ 𝟑 ] 𝐅𝐈𝐄𝐑𝐂𝐄 𝐅𝐎𝐑 𝐘𝐎𝐔 | 𝘊. 𝘋𝘪𝘨𝘨𝘰𝘳𝘺 + 𝘉. 𝘞𝘦𝘢𝘴𝘭𝘦𝘺Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang