𝐄𝐏𝐈𝐋𝐎𝐆𝐔𝐄

632 46 10
                                    

Cedric Diggory adalah sampah masyarakat yang memiliki nasib beruntung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cedric Diggory adalah sampah masyarakat yang memiliki nasib beruntung. Tidak semua orang sepertinya bisa terbaring di bawah atap salah satu bangunan mewah di Inggris dengan seorang wanita yang tertidur di sebelahnya.

Sudah hampir satu jam Cedric tiada berhenti menatap Carina yang masih terlelap, sampai suara langkah kaki anak-anak membuat Carina mulai terbangun. "Oh, Ced. Kau mengejutkan aku lagi! Berhenti menatapku ketika tidur," keluh istrinya, Carina Diggory.

Pria itu tidak bisa menahan betapa bahagia dirinya, "Selamat pagi," bisiknya sembari menarik tubuh Carina ke pelukkannya dan menyerangnya dengan ciuman bertubi-tubi. "Ced, hentikan! Geli!" bela Carina sembari tertawa dan tidak dihiraukan Cedric.

Suara gedoran terdengar dari pintu kamar mereka, "Mom! Dad! Kami sudah siap!" berikutnya pintu kamar mereka terbuka dan terdapat gadis kecil perpaduan antara rambut cokelat Cedric dan mata biru Carina.

"Ew! Kalian sudah tua. Berhenti bermesra-mesraan!" Ejek putri mereka, Cleodora.

Cedric terduduk di kasur, "Okay, Dora. Kami akan turun, apakah kau, Celly dan Cygnus sudah menyiapkan apa yang aku bilang?" tanya Cedric membuat Carina menatap bingung suami dan putrinya.

"Oh, Dad. Bagaimana kami bisa lupa? Kau selalu menyuruh kami setiap tahun. Ayo cepat ya! Kami tunggu dibawah. Aku tidak mau lagi terlambat seperti tahun lalu!"

Begitu putri mereka turun, Carina menatap Cedric kebingungan. "Apa yang kau suruh kepada anak-anak?" tanyanya membuat Cedric mendorong lembut tubuh Carina, "Nina! Ini kan hari jadi pernikahan kita!" sontak Carina mengangguk terkejut.

"Ugh, artikel viral Daily Prophet kemarin membuatku lupa dengan hari ini. Maafkan aku ya," rayu Carina sembari mengelus wajah suaminya.

"Cih, kau sudah tua – makanya pelupa," ejek Cedric.

Carina tidak menerima ejekannya, "Hey, aku yang pusing mengurus Daily Prophet agar kau bisa menonton pertandingan quidditch . Kau jangan mengejekku seperti itu dong!" guyon Carina membalas Cedric.

Keduanya tertawa, Cedric berlagak tidak terima ejekkan tersebut, "Cepat minta maaf! Atau aku tidak akan berhenti menggelitikimu!" ancamnya sembari menggelitik Carina yang memberontak.

"Dad! Mom!" ganggu Cledora yang kembali berdiri di ambang pintu membuat suami-istri itu terkejut. "Okay, okay! Kami akan turun," ujar Cedric sembari menuruni kasur diikuti Carina. "Aku rasa kita salah menamai dia mirip Dora – ia adalah Hufflepuff terbawel yang pernah ada," bisik Carina diikuti kekehan Cedric.

Di ruang makan Grimmauld No. 12, segala jenis hidangan yang biasanya ditemui di pesta tersaji. Dimeja tersebut terdapat tiga buah hati mereka yang tumbuh cantik dan cakap, mereka adalah Celeste, Cygnus dan Cleodora Diggory.

Putri sulung mereka adalah Celeste Diggory, ia memiliki paras persis seperti Cedric – sangat sesuai dengan namanya. Putri sulung mereka terlahir squib, namun tidak berarti rasa cinta mereka kepadanya berkurang. Sulit untuk membangun kepercayaan diri Celly, tapi mereka tetap berjuang.

[ 𝟑 ] 𝐅𝐈𝐄𝐑𝐂𝐄 𝐅𝐎𝐑 𝐘𝐎𝐔 | 𝘊. 𝘋𝘪𝘨𝘨𝘰𝘳𝘺 + 𝘉. 𝘞𝘦𝘢𝘴𝘭𝘦𝘺Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang