09

213 48 2
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


•••


"Udah mendingan, Li?"

Cia yang barusan duduk di bangku mengangguk.

"Lu sakit apa sampe ngga masuk tiga hari?" Ezzy mendekatkan kursi ke arah Cia.

"Maagh gue kambuh" Jawabnya.

Padahal ia tidak masuk Karena harus stay disamping papanya. Efek dari fobia yang kambuh kemarin. Setidaknya Cia sedikit lega karena papanya bisa lebih cepat pulih dari biasanya.

"Separah itu?"

"Ya kalau ngga parah, gue ngga bakalan izin"

"Iya juga sih" Ezzy mengangguk. "Tapi sekarang lu udah sembuh beneran Kan?"

Cia mengangguk "Selama gue ngga masuk, Ada tugas yang harus dikerjain?"

Ezzy menggeleng "Tapi ada kejadian yang worth it banget lo tau"

Alis Cia bertaut.

"Kak Haechan jadian sama Kak Somi" bisik Ezzy

Sejenak Cia terdiam "Terus kolerasinya sama gue apa?"

"Biar lo ngga terjebak jadi pihak ketiga diantara mereka"

"Huh?"

"If you think, i don't know. You wrong girl" 

"Maksudnya apa sih?"

"Kak Haechan lagi gencar-gencar deketin lo kann?"

"Ngga tuh"

"Girl, anak kelas aja tau perihal itu. Ahh, sayang banget gue ngga ngerekam gimana kelakuan Kak Haechan yang nyariin lo selama tiga Hari ini"

"Gue beneran ngga paham maksud lo, Zi"

"Udah ngga perlu lo pahamin. Buang waktu aja buat mikir cowok begituan. Intinya sekarang, lo harus jaga jarak sama Kak Haechan, usahain jangan ketemu"

"Asal lo tau, gue aja ngga mau ketemu sama dia"

Ezzy mengacungkan jempol. "Gue bilangin kebiasaan Kak Haechan selama lo ngga ada. Setiap istirahat dia selalu ke kelas buat nyariin lo. Saran gue, kalo lo ngga mau ketemu sama Kak Haechan lo harus pergi dari kelas. Maksimal 5 menit setelah bel. Karena Kak Haechan beneran dateng kalo lo lewat sedetik aja"

"Dan juga kalo Ada cewek kelas dua belas nanya-nanya perihal hubungan lo sama Kak Haechan, jawab aja lo ngga Ada hubungan apa-apa atau ngga usah jawab sama sekali"

"Kenapa?"

"Itu jejeran fans Kak Haechan. Salah satunya ada mantannya yang belum bisa move on"

Tidak mau ambil pusing, Cia mengangguk. "Thanks, Zi"

"You're welcome bestie"

Entah apa yang akan terjadi selanjutnya, intinya hari ini Cia harus bersembunyi.

BACK | Haechan [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang