Warning! Light Lemon ahead!
Author lagi cepat update karena langsung dapat ide dan langsung gaskeun buat part ini😂 Juga demi menyempatkan diri sebelum menghadapi UTS.
Happy reading readers😄
Senjuro mengucapkan selamat malam padamu dan dibalas juga olehmu. Kamu pun juga ingin segera tidur tapi tidak ingin membuat Kyojuro menunggu rekan-rekannya sendirian.
Pria itu sedang membaca buku sambil minum teh dan makan camilan yang kamu bawa di ruang keluarga. Shinjuro sepertinya sudah tertidur karena suasananya tenang.
Itu berarti hanya kamu dan Kyojuro saja sendirian di ruangan ini. Agak canggung karena dia yang sibuk sendiri sedangkan kamu hanya diam tidak ngapa-ngapain.
Selama tatapannya masih pada buku, kamu terus menatapnya. Ekspresinya terlihat serius, sepertinya isi buku yang dibacanya terlihat menarik.
Ronamu seketika muncul karena tangan besarnya memegang dan mengelus tanganmu yang berada diatas meja dengan jempolnya. Dia masih membaca bukunya.
Seperti ini saja sebenarnya sudah membuatmu ingin berlama-lama. Tangan besar itu kemudian menarik tanganmu, Kyojuro menurunkan bukunya untuk mencium tanganmu itu sambil menatap matamu.
Pria ini benar-benar dah! Selalu sukses membuatmu malu.
"Aku suka melihat wajah merahmu, manis sekali" Kyojuro tersenyum padamu
"Hmph!" Kamu hanya menoleh kearah lain dan membuatnya terkekeh
Suara ketukan pintu membuat Kyojuro langsung beranjak. Pasti itu rekan-rekannya. Ini terlalu malam, harus jam segini kah untuk mengadakan pertemuan kecil seperti ini?
"Heyy (y/n) apa kabar?"
Suara Tengen membuatmu menoleh dan menyapanya. Lalu muncul lagi dua rekannya yaitu Sanemi dan Giyuu. Pria dengan banyak bekas luka itu selalu membuatmu agak takut. Tatapannya tajam.
"Jadiiii" Tengen duduk disebelahmu. "Kalian berdua sudah ngapain aja?" Tanya pria itu sambil menopang dagunya
Pertanyaan itu membuatmu dan Kyojuro merona.
"Benar-benar dah njing!" Sanemi langsung menjitak Tengen. "Kita kesini buat bahas sesuatu yang penting! Bukan ngerumpi!"
"Uzui seperti biasa kepoan banget kayak emak-emak kitsune yang suka kumpul-kumpul" Giyuu duduk berhadapan denganmu
"Seloww!" Tengen mengusap kepalanya
Melihat para pria ini sudah berkumpul menandakanmu untuk segera pergi. Lagipula ini mengenai tugas mereka bukan tugasmu, jadi kamu langsung beranjak dan mengucapkan selamat malam pada Kyojuro.
"Ah, selamat malam juga, semoga kamu mimpi indah"
Bisa tidak pria ini tidak tersenyum seperti itu sehari saja? Jantungmu jadi berdebar-debar melihatnya.
"Uyy gile Rengoku ternyata bisa gombal" Tengen membuka suara lagi
"Itu hanya ucapan biasa Uzui" Kyojuro duduk disebelah Tengen dengan ekspresi datar
Kamu masih diam dibalik pintu shoji itu. Mencoba untuk berhenti tersenyum dan memegang dada kirimu. Hanya ucapan biasa tapi bermakna bagimu. Kamu mulai merasa seperti ingin selalu bersama Kyojuro.
Pria itu selalu memberikanmu kenyamanan. Tidak disangka setelah ini kamu akan tidur sendirian lagi. Padahal kamu merasa ingin tidur bersamanya lagi. Tapi sebelum itu, kamu sempat mendengar sebuah ucapan Kyojuro di sela pembicaraan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Agreement (Kitsune Rengoku Kyojuro X FemReader)
Fanfiction#Book ke-1 author. WARNING: MENGANDUNG SPOILER BAGI YANG BELUM TAMAT MEMBACA MANGANYA Genre: Fluff, Angst, Lime/Light Lemon(akan diberi peringatan diawal chapter) Summary: Aku harus menyepakati perjanjian yang dibuat oleh makhluk berupa manusia set...