Malam ini kemungkinan menjadi malam yang sangat berpengaruh dalam hidupmu. Kenapa? Karena kamu telah membuat orang yang sangat penting dalam hidupmu masuk ke dalam lingkaran pertumpahan darah.
Mereka berdua masih nampak saling menatap tajam dan belum ada yang memulai sama sekali. Jaraknya beberapa meter dari lokasimu bersama Tanjiro dan Inosuke.
Namun, tidak lama dari itu, Akaza yang melakukan gerakan pertama dan langsung menuju Kyojuro untuk menyerangnya.
Itu menandakan kalau pertarungan ini telah dimulai. Kamu bahkan tidak bisa melihat gerakan mereka dengan mata telanjangmu. Mereka berdua sangat cepat!
Bahkan Tanjiro dan Inosuke sulit untuk mendeteksi mereka. Tapi, suara antara tinjuan dan sayatan katana dapat didengar secara langsung olehmu.
Sekilas, kamu bisa melihat cahaya api yang dikeluarkan oleh Kyojuro. Dia terlihat sangat kuat. Yang membuatmu kesal adalah regenerasi Akaza yang sangat cepat. Dalam sekejap anggota tubuhnya akan langsunh sembuh, seperti goresan.
"Katakan padaku kenapa kau mau melindungi wanita itu Kyojuro?? Dia terlihat spesial ya" Tanya Akaza sambil menyerang
"Jangan coba-coba menyebutnya, karena dia sangat berharga bagiku!" Kyojuro terus mengayunkan nichirinnya dengan berbagai teknik napas apinya
"Ohoho menarik! Sangat menarik! Kita lihat bagaimana reaksinya jika kau yang meregang nyawa disini lalu menjadi oni bersamaku!" Akaza tidak berhenti tersenyum
Kamu bisa mendengar pembicaraan mereka walaupun masih agak sulit untuk mendeteksi mereka. Kamu adalah orang yang sangat berharga baginya...
Suara keras mengarah ke hutan membuatmu menoleh dan berharap itu bukan Kyojuro yang terlempar. Namun tidak lama itu timbul suara keras lagi, kali ini menabrak tanah, keluar dari hutan.
Itu Kyojuro, tapi dia masih sadar dan sedang mengambil napasnya. Kamu jadi khawatir dengannya.
"Jadilah oni Kyojuro" Akaza keluar dari hutan
"Aku menolak! Sudah kubilang, aku membencimu... " Kyojuro mencoba untuk berdiri dan mulai menyerang Akaza lagi
Kali ini pertarungan mereka dapat dilihat olehmu. Auranya sangat tegang sekali melihat pertarungan mereka yang kali ini. Kamu ingin membantunya tapi tidak ada yang bisa dilakukan olehmu, karena kamu hanya manusia biasa.
Rasa khawatirmu mulai bertambah ketika melihat... Akaza mematahkan tulang rusuk Kyojuro.
"Kyojuro!!!"
"Sayang sekali ya Kyojuro, padahal kondisimu sedang tidak prima alias kelelahan, tapi kau masih memaksakan diri demi melindungi manusia berdarah marechi itu, menarik sekali!!!"
Setiap kamu mendengar ucapan dari pengkhianat itu, membuatmu ingin sekali mengikatnya dan menjemurnya dibawah sinar matahari. Biar mampus tuh makhluk huft!
Kyojuro tidak peduli, walaupun dia sudah terluka cukup parah, dia tetap bertarung demi melindungimu, dan demi mengakhiri ini. Tujuan dia hanya memenggal oni ini, tidak peduli sebarapa buruk kondisinya.
Pertarungan sempat berhenti. Kamu benar-benar berharap dia akan baik-baik saja. Tapi... Kamu tidak salah lihat kan? Kalau ada darah yang menetes didepan Kyojuro?
"A-aku... "
Suaramu membuat Tanjiro menoleh padamu.
"Aku ingin membantunya... T-tapi... Apalah dayaku... " Kamu meneteskan air mata karena tidak tega melihat kondisi pria itu
"(Y/n)-san... Percayalah pada Rengoku-san, dia pasti bisa melakukannya" Tanjiro menatapmu sedih, anak itu juga ingin membantu anikinya, tapi dia tidak bisa karena lukanya
KAMU SEDANG MEMBACA
Agreement (Kitsune Rengoku Kyojuro X FemReader)
Fanfic#Book ke-1 author. WARNING: MENGANDUNG SPOILER BAGI YANG BELUM TAMAT MEMBACA MANGANYA Genre: Fluff, Angst, Lime/Light Lemon(akan diberi peringatan diawal chapter) Summary: Aku harus menyepakati perjanjian yang dibuat oleh makhluk berupa manusia set...