Tamu yang Meriah

1.1K 184 4
                                    

Air panas yang sedang kamu nikmati ini membuatmu hampir menuju alam mimpi. Jika bukan karena suara Senjuro yang mengatakan kalau kimononya sudah disiapkan di kamarmu tadi, kamu pasti akan tenggelam didalam bak itu. Kan tidak lucu mati di dunia lain.

Keriput di jarimu menandakan sudah saatnya keluar dari situ dan mandi, benar-benar mandi, membersihkan seluruh tubuh dari atas sampai bawah. Bukan berendam lagi.

Setelah aktifitas pembersihanmu, kamu mengeringkan diri dengan handuk lalu menggunakan yukatamu tadi untuk pergi menuju kamar. Hanya yukata, tidak ada pakaian lain didalamnya.

Tiba-tiba kamu merona ketika mulai berjalan melalui koridor. Takut bertemu dengan kakaknya Senjuro itu di tengah jalan. Karena dibalik yukata itu kamu sudah telanjang.

Tapi untung saja dia belum kembali, jadi kami langsung memakai kimono itu sekaligus pakaian dalam milik ibu dari keluarga Rengoku itu. Ternyata pas untukmu, seperti kalian berdua memiliki tinggi badan dan bentuk badan yang sama.

Kimono itu berwarna biru muda, terlihat indah untuk dipandang ketika kamu berdiri didepan cermin besar. Kamu jadi penasaran kemana ibu dari keluarga Rengoku itu.

"Permisi, nee-san kedatangan tamu" suara Senjuro terdengar dibalik pintu shoji itu

Entah kenapa ronamu mulai terlihat lagi, kenapa kamu merasa gugup? Padahal semalam kamu terlihat membencinya. Mencoba untuk menghilangkan pikiran itu, kamu langsung keluar kamar. Senjuro yang masih dibalik pintu terkesima melihat penampilanmu yang anggun dengan kimono itu.

"Nee-san... Kamu sangat cantik, aku jadi tidak bisa membayangkan seperti apa reaksi kakak nanti" lagi-lagi Senjuro mengeluarkan senyuman manisnya, kali ini ekornya juga ikut bergoyang

"Huaa Senjuro-kun~ kamu imut sekali sih" Kamu mencubit kedua pipi Senjuro

"Aaa i-ittai nee-san! " Senjuro memegang kedua tanganmu untuk melepaskannya

"Hihi maaf Senjuro, aku tidak tahan melihat adikku tersenyum seperti itu, sudah semanis konpeito saja" Senyumanmu juga tidak kalah manisnya dengan Senjuro, membuat dia merona

"A-adik ya... Aku menyukainya nee-san" Senjuro kembali tersenyum, menunjukkan giginya sehingga kamu bisa melihat kedua taring kecilnya itu

Sangat menggemaskan... Sedangkan kakaknya sudah memanjang, mungkin karena sudah termasuk kitsune dewasa. Apakah senyuman kakaknya semanis adiknya? Hal itu membuatmu penasaran karena belum melihat dia tersenyum tulus didepanmu.

"Ngomong-ngomong... Siapa tamuku?"

"Ahh soal itu-"

"Oh! Jadi kamu orangnya!" muncul seorang pria bertubuh besar mendekatimu bersama seorang wanita dibelakangnya

"Kyaa!!! Dia cantik sekali! Rengoku-san memang hebat dalam menemukan pasangan walaupun beda spesies" wanita itu kegirangan sambil mendekatimu dan langsung memegang kedua tanganmu

Tentu kamu terkejut dan gugup bertemu dengan dua kitsune ini. Pria ini berambut putih beserta kedua telinga dan ekornya. Sedangkan yang wanita berambut pink-hijau seperti sakura mochi beserta telinga dan ekornya juga.

Mereka berdua seperti menggunakan seragam. Sifat mereka berdua juga terlihat mirip, meriah... Apakah mereka berdua sepasang kekasih?

"A-anu... " Kamu mencoba untuk berbicara

"Ah iya, mereka berdua adalah rekan kakakku. Yang pria ini Uzui Tengen sang Hashira Suara dan yang wanita ini Kanroji Mitsuri sang Hashira Cinta" Senjuro memperkenalkan mereka berdua

Sepertinya tidak perlu penasaran lagi kalau kakaknya Senjuro itu Hashira apa. Dari hulu pedangnya sudah kelihatan bahwa dia pasti adalah sang Hashira Api.

Agreement (Kitsune Rengoku Kyojuro X FemReader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang