Happy reading♡♡
•••
"Siapa orang yang mengambil first kiss mu??" ucap Jin
Sohyun terdiam sejenak...
Pikirannya kembali pada seseorang yang telah mengambil first kissnya itu.
"Siapa sohyun?" tanya Eunha penasaran
Wajah Sohyun bingung, bagaimana cara agar tak memberitahu pada mereka bahwa..
Flashback
"Kau terlihat sangat akrab dengannya"ucapnya sembari menatap ku tajam
"Kau ini kenapa Jeon,ka-"ucapku terpotong saat Jungkook melumat bibirku
Aku sangat terkejut saat Jungkook mencium bibirku. Bagaimana tidak dia sudah mengambil Firstkiss ku.
Flashback end
Kalo penasaran check eps.03
Ya memang Jungkook sialan itu yang telah menggambil first kiss sohyun.
"Oh it-"ucap Sohyun terpotong saat Perut seseorang berbunyi
"Ah..guys apa kita bisa makan dulu?!" ucap Eunha cengengesan
"Hm..ayo aku juga lapar!" tambah somi
Mereka pun mengganguk.
Akhirnya akupun bernafas lega...'Selamat' batin Sohyun.
Setelah makan, kami diminta berkumpul.
"Jadi anak anak saya meminta kalian kesini bermaksud menyampaikan bahwa besok hari terakhir kita disini dan lusanya kita akan pulang. Jadi sebelum kita pulang, kita akan mengadakan pesta besar disini dan diharapkan kepada seluruh Mahasiswa|Mahasiswi untuk beristirahat dengan cukup. Karena kita akan mempersiapkan pestanya sebelum malam hari, paham!!"
"Paham!"
"Baiklah, silahkan kembali ke tenda masing masing!"
'Sepertinya besok malam adalah waktu yang tepat'!batin Eunwoo
Merekapun bubar dan segera ke tenda masing masing.
Saat ini ditenda Sohyun, Eunwoo dan Jungkook...
Jungkook belum tidur dia sedari tadi melamun kecuali kedua manusia yang ada disebelahnya.
Dia memikirkan ucapan para hyungnya, yang menyuruh ia agar segera memyatakan perasaannya pada Sohyun.
"Apa aku beritahu besok saja"ucap Jungkook pelan sembari melirik Sohyun.
"Besok saja"ucap Jungkook kemudian menutup matanya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Makasih dah mampir♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend [✓]
Romance[Tamat] Menceritakan tentang persahabatan dari kecil, hingga mereka berkuliah bersama. Mereka ditakdirkan untuk bersama untuk selamanya. Walaupun banyak rintangan tetapi mereka bisa menyelesaikan rintangan dengan mudah. Date Created: 26 September 20...