"Aku mencintaimu...aku tidak ingin milikku direbut orang lain. Siapapun itu..."
****
Sohyun terkejut atas apa yang diucapkan Jungkook. Dia tidak bisa mengatakan apa-apa lagi sekarang. Terdiam begitu lama kemudian tersadar dikala Jungkook akan ambruk. Jungkook sudah tidak bisa menahannya lagi."Je" panggil Sohyun pada Jungkook
Tidak ada jawaban. Sohyunpun segera membawanya kekamar.
Kembalinya kekamar Sohyun~
Sohyun baru saja kembali setelah mengantar Jungkook kekamarnya. Dia sekarang tengah bersandar di pintu kamar.
"Aku mencintaimu...aku tidak ingin milikku direbut orang lain. Siapapun itu..."
Kalimat itu tergiang-giang di kepala Sohyun. Tidak tahu kenapa Jantungnya berdetak dengan cepat diikuti pipi yang memerah. Dia tidak pernah seperti ini. "Hah..aku ini kenapa? Apa aku sudah gila?" Tanyanya pada diri sendiri.
Dia merasakan detak jantungnya itu. "M..mana mungkin dia menyukaiku. Kami sering bertengkar dan saling membenci satu sama lain"ucap Sohyun ragu
'Mungkin'
"Lagipula dia mabuk. Mungkin saja efek mabuk yang membuatnya bicara tidak jelas"
"Aku mencintaimu...aku tidak ingin milikku direbut orang lain. Siapapun itu..."
"Akh..sudahlah! Lebih baik aku mandi" lanjut Sohyun saat kalimat itu lewat lagi.
Kemudian dia segera berjalan menuju kamar mandinya.
*****
"Eon|Sohyun!" panggil Somi dan Eunha pada Sohyun yang sedang melamun.
"Apa?"
"Kau kenapa?" Tanya Eunha.
"Memangnya aku kenapa?"Tanya Sohyun balik.
Sedangkan Somi hanya menepuk jidatnya.
"Kau sangat aneh...senyam-senyum dari tadi. Lihatlah makananmu berserakan gara-gara kau mengaduknya terus-menerus" Omel Eunha."A..ah maaf" ucap Sohyun kemudian mengambil tisu dan mengelap meja yang kotor.
"Apa kau sedang dalam masalah?" Tanya Somi
"Tidak..aku sedang..memikirkan tugas"ucap Sohyun.
"Tugas??"
"Memangnya dosen m- Akh!! Eonnie kenapa kau menginjak kakiku" lanjut Somi terpotong oleh sohyun yang menginjak kakinya.
"Maaf aku tidak sengaja"
"Kau tidak apa? Tugasnya nanti kirim padaku. Gara-gara aku demam aku ketinggalan seperti ini" ucap Eunha dan diangguki oleh Sohyun. Eunha pun melanjutkan makannya. Sedangkan Somi memandang Sohyun dengan wajah kesalnya.
Disisi lain
'Apa dia melupakannya? Aku takut dia mengingatnya'
Apa yang terjadi?
Flashback
Di ruang makan~~
Sohyun kini sedang menyajikan sarapan. Jungkook pun menuruni tangga dan duduk berhadapan dengan Sohyun. Suasana canggung. "Aku membuat Sandwich...cobalah!" ucap Sohyun membuka pembicaraan kemudian menyodorkan sandwich tadi.
Jungkookpun mengangguk dan menerimanya. "Apa enak?"Tanyanya dan diangguki lagi.
Mereka memakannya diiringi keheningan. "E..eh Sohyun..tentang semalam a- "ucap Jungkook terpotong oleh oleh Sohyun.
Sohyun langsung memakan sisa sandwich nya sekali hap~ "Aku sudah selesai kutunggu dimobil" ucap Sohyun dan berjalan pergi meninggalkan Jungkook.
Flashback End
"Jeon....kook!" Panggil Tae membuat jungkook tersadar.
"Kau kenapa?" Tanya Jimin.
"Tidak apa-apa"
"Ayo makan siang!" ajak Jin dan diangguki Jungkook.
Makasih dah mampir☆
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend [✓]
Romance[Tamat] Menceritakan tentang persahabatan dari kecil, hingga mereka berkuliah bersama. Mereka ditakdirkan untuk bersama untuk selamanya. Walaupun banyak rintangan tetapi mereka bisa menyelesaikan rintangan dengan mudah. Date Created: 26 September 20...