34

117 33 4
                                    

"Kalau dia tidak mengijinkanmu mengejarnya...kau bisa mencari wanita lain!" Tambah Tae.

"Yak! Aku hanya mencintainya tidak ada wanita lain yang bisa menggantikannya"

"Kalau begitu kejarlah dia!"suruh Tae dan diangguki Jimin dan Jin.

●●●●●

Sohyun sekarang telah tiba dirumahnya. Dia pulang lebih awal, karena para dosen sedang rapat. Dia sekarang menuju kamarnya dan hendak bersiap untuk pergi bersama Jungkook.

Disaat dia membuka pintu kamarnya, dia melihat ada Somi yang duduk ditepi ranjang menunggunya."Eonnie..Kau lama sekali!" ucap Somi

"Kau sedang apa dik-" ucap Sohyun terpotong.

"Sstt...Oppa menyuruhku datang kesini untuk membantumu bersiap"ucap Somi lalu mengeluarkan sesuatu dari Totebag.

"Aku membeli ini khusus untukmu...Cantik" lanjut Somi

"Somi...kami hanya ja-"ucap Sohyun terpotong Oleh Somi yang langsung mendorong Sohyun pelan masuk kekamar mandi.

"Bawa ini Eonnie dan bersiaplah!"ucap Somi memberikan totebag tadi pada Sohyun dan menutup pintu kamar mandi.

20 menit kemudian▪▪▪

Sohyun keluar dengan pakaian yang tadi Somi berikan.

Outfit

Outfit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Wow...Eonnie kau terlihat berbeda dengan Style ini"ucap Somi

"Ini bukan styleku!"

"Tapi Eonnie kau kelihatan cantik memakai ini" ucap Somi

"Aku memilihkan warna kesukaan Eonnie dan s--...Eonnie pergilah...Oppa sudah menunggumu diluar"lanjut Somi sempat terhenti dikala ada pesan masuk dari Jungkook dia pun langsung membacanya.

'Aku sudah sampai didepan, bilang padanya aku tunggu didepan rumahnya'

"Hm...baiklah, aku pergi dulu!"Ucap Sohyun kemudian meraih Tasnya dan pergi kebawah.

"Bersenang-senanglah Eonnie"ucap Somi sebelum Sohyun pergi meninggalkannya.

Sohyun pun langsung turun kelantai bawah dan segera membuka pintu rumah dan menguncinya.

"Kita akan kemana Je?!"Tanya Sohyun yang sudah berdiri dihadapan pria itu yang sedang menunduk fokus pada ponselnya.

Pria itupun langsung mengangkat kepala dan di terpaku melihat penampilan Sohyun yang berbeda.

'Cantik'

"Je.." ucap Sohyun yang membuyarkan lamunan Jungkook.

Boyfriend [✓] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang