26

126 29 1
                                    

'Sebentar lagi Sohyun akan menjadi milikku Jeon, ku harap kau benar' sudah pergi' batinku

•••••

Sohyun kini berada dikamarnya. Sekarang dia bisa bergerak bebas tanpa diikat. Ya, walaupun cuman dikamar saja.

Sohyun sekarang mondar-mandir tak jelas. "Aku harus keluar dari sini sebelum pernikahan itu terjadi" ucap Sohyun

Setelah itu sohyun segera menuju pintu dan mengintip. "Sepertinya mereka sudah benar' pergi"ucap Sohyun

Eunwoo bersama Bodyguard nya itu sedang mempersiapkan pestanya kemudian dimansionnya ada Sohyun dan beberapa Bodyguard saja. Kemungkinan Sohyun bisa melawan mereka.

Sohyun bergerak menuju lantai bawah dengan hati' tanpa membuat suara. Dia melihat dua Bodyguard berjaga dan dengan segera Sohyun menghajar mereka.

Bugh Bugh Bugh

Sohyun menghajar mereka berdua dan segera meninggalkan mereka berdua yang tergeletak dilantai. Sohyunpun tidak lupa membawa senjata mereka untuk melawan yang lain.

Di saat menuju ruang utama, Sohyun melihat beberapa Body guard berjaga. Dengan segera Sohyun membidik dengan mengunakan pistol.

Dor dor dor...

Setelah membidik mereka tentu saja Sohyun melarikan diri. Sohyun segera berlari tak bertentu ke arah mana.

"Kenapa hutan semua" ucap Sohyun
Dia pun melanjutkan larinya.

15 menit Sohyun lari

"Bagaimana aku bisa keluar k-"ucap Sohyun terpotong dikala ada yang membekam mulutnya menggunakan kain yang sudah diberikan obat bius.

Siapa dia? Bodyguard Eunwoo. Bukannya mereka telah dihajar Sohyun?

Flashback

Selepas Sohyun pergi meninggalkan mansion Eunwoo.

Call

"Bos, nona sohyun telah kabur" ucap bodyguard yang masih sadar

"Apa!!  Bagaimana bisa?!!"

"Iya bos, nona telah kabur. Maafkan kami bos atas kelalaian ini"

"Akh!!! Aku akan segera mengarahkan beberapa bodyguard menangkap Sohyun dan kau lacak dimana dia."

"Baik bos."

Call End

Flash back End

Bagaimana Sohyun bisa dilacak? Sebelum pergi Eunwoo telah menancapkan alat itu di leher Sohyun. Agar kejadian seperti tadi mereka dapat tahu dimana keberadaan Sohyun.

Call

"Bos kami sudah menangkap nona Sohyun"

"Bagus! Bawa dia pulang dan jangan sampai dia kabur lagi. Aku akan segera kembali jadi jaga' "

"Baik bos"

Call End

Kemudian Sohyun dibawa kembali ke Mansion Eunwoo.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Maaf telat lagi

Makasih dah mampir ya
Jangan lupa votenya☆

Boyfriend [✓] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang