24

121 33 1
                                    

Hai happy reading📖🌼

••••••••••••

Jeon Jungkook sekarang sedang terbaring dirumah sakit. Dia sudah selesai dioprasi untuk pengangkatan peluru yang ada pada perutnya. Dia masih belum sadar sampai sekarang, dikarenakan pengaruh bius.

Appa Sohyun pergi bersama Jimin ke Kantor polisi untuk menindak lanjuti kasus pembunuhan pada Jungkook dan penculikkan pada Sohyun.

"Jungkook" ucap Ny. Jeon menangis

"Tenanglah putramu pasti tidak apa-apa"

"Dokter bagaimana keadaan teman saya??"ucap Tae bertanya' saat dokter keluar ruangan

"Dia baik baik saja, hanya saja dia membutuhkan waktu untuk sadar dari obat bius yang kami berikan dan kalian sudah bisa masuk!"Ucap Dokter kemudian pamit pergi.

Ny. Jeon, Eomma Sohyun beserta Sahabat' Sohyun dan Jungkook pun masuk. Mereka memandang Jungkook yang sedang menutup matanya.

"Kapan kau akan sadar Nak? "

"Sebentar lagi diakan sadar, kau tenang saja" ucap Eomma Sohyun berusaha tegar untuk menenangkan sahabatnya ini. Dia juga sangat sedih di mana putri kesayangannya diculik.

Mereka yang ada disini masih menunggu Jungkook untuk sadar. "Eungh..Sohyun"ucap Jungkook lemas sembari membuka matanya.

Suara jungkook membuat pandangan semua orang yang ada disana teralihkan."Nak kau sudah bangun?" ucap Ny. Jeon  segera menemui anaknya ini.

Jungkook menganguk, Jungkook kembali teringat sesuatu" Sohyun..aku ingin menemui Sohyun!!"ucap Jungkook berusaha bangun.

"Tenanglah Je, appa Sohyun dan Jimin sekarang sedang di kantor polisi untuk menjelaskan tentang kejadian yang terjadi" Ucap Tae

"Ini semua gara' aku" ucap Jungkook menyalahkan dirinya.

"Ini bukan kesalahanmu nak, Jangan menyalahkan dirimu sendiri"Ucap Eomma Sohyun.

"Apa kau tahu siapa yang melakukan semua ini?"Tanya Seokjin

Jungkook mengangguk "Cha Eunwoo" ucap jungkook.

"Apa ada masalah diantara kalian?"

"Ini masalah keluarga saja"

"Biar bibi ceritakan"ucap Ny. Jeon menceritakan kejadian.

"Mereka salah paham tentang kematian Tn. Cha. Mereka kira semuanya terjadi dikarenakan Appa Jungkook" lanjut Ny. Jeon.

"Sekarang kita harus bagaimana?" Tanya Eunha lesu.

"Kita hanya perlu menemukan Sohyun, sebelum Eunwoo melakukan sesuatu padanya!" ucap Jin diangguki semua orang.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Maaf up nya gak kek biasanya. Soalnya sekarang gw lagi pusing sm Tugaas.

Tunggu up berikutnya ya😀👋


Boyfriend [✓] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang