"Mau p- Hyung kau disini?" Ucap Hyunjin terpotong saat melihat seorang pria yang berada dibelakangku.
"Hyung?...Kau!!" Ucap Kagetku saat melihat kearah belakang.
~~~
"Noona kenapa tidak memberitahuku kalau kau membawa Jungkook hyung!" "Ayo bergabung Hyung!"lanjut Hyunjin'Pria menyebalkan ini sangat keras kepala. Sudah ku bilang jangan ikut, dia malah ikut'
Jungkookpun segera duduk disamping Sohyun. Sedangkan Sohyun hanya menatapnya tajam.
"Oh ya, Noona apa kau masih mengingat tempat ini?"
"Aku merasa pernah kesini"
"Noona sudah lupa...tempat ini adalah tempat pertemuan terakhir kita sebelum aku pergi dan bersekolah di New York"ucap Hyunjin
"Oh..aku ingat! Itu sudah sangat lama. Apa masakan disini masih sama? Jika iya aku mau pesan itu lagi"ucap Sohyun
Setelah memesan berbagai makanan. Mereka bercanda tawa sembari memakan makanannya, kecuali Jungkook." Kapan kau akan pulang Hyun?" Tanya Sohyun.
"Adikku bilang dia masih mau menikmati suasana Seoul. Dia juga bilang ingin menghabiskan waktu lebih lama dengan sahabatnya" Ucap Hyunjin.
"Baguslah"
'Bagus?? Apa gadis ini sudah terpengaruh bocah ini lagi!'
selesai makan
"Wah aku kenyang sekali!" ucap Sohyun sembari memegang perutnya yang penuh.
"Kalau ada waktu kita bisa makan disini lagi" ucapnya dan diangguki Sohyun.
"Kutunggu dimobil" ucap Jungkook dan langsung melangkah pergi.
"Padahal aku ingin menghabiskan waktu bersamamu Hyun" ucap Sohyun.
"Tidak apa Noona. Kita masih punya waktu yang banyak"
"Cepatlah!!" teriak Jungkook
'Dasar tidak sabaran'
"Kalau begitu aku pulang dulu Hyun. Terima kasih untuk traktirannya" ucap Sohyun pamit pergi.
"Sama' Noona"
Diperjalanan pulang
"Je antarkan aku ke rumah Eunha!" ucap Sohyun tapi tidak dijawab oleh Jungkook.
'Dia marah padaku? Seharusnya aku yang marah padanya'
10 menit kemudian~~
"Sampai" ucapnya tanpa melihat Sohyun.
"Terima kasih Je, Hati' dijalan!" ucap Sohyun setelah menutup pintu mobil.
Setelah mendengar perkataan Sohyun. Jungkook pun langsung menyalakan mesin mobil dan pergi.
23.00
Sohyun baru pulang dari rumah sahabatnya ini. Saat dia ingin mengetuk pintu "Masuklah!" ucap Jungkook setelah membuka pintu.
"Kau belum tidur?"Tanya Sohyun pada Jungkook yang melangkah ke arah tangga.
"Makan malammu ada dimeja" ucapnya tidak menjawab pertanyaan Sohyun dan memilih naik kelantai atas meninggalkan Sohyun.
'Apa Dia masih marah...apa peduliku'
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Makasih dah mampir
Jangan lupa Votenya☆
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend [✓]
Romance[Tamat] Menceritakan tentang persahabatan dari kecil, hingga mereka berkuliah bersama. Mereka ditakdirkan untuk bersama untuk selamanya. Walaupun banyak rintangan tetapi mereka bisa menyelesaikan rintangan dengan mudah. Date Created: 26 September 20...