Keesokannya...
Sohyun kini bersiap untuk kuliah.Outfit
Setelah bersiap Sohyun pun turun kebawah menghampiri Jungkook. "Ayo pergi"ajak Sohyun pada Jungkook yang sedari tadi menunggu Sohyun di ruang makan.
"Sebelum pergi...Sarapan dulu!"
"Aku sedang diet".
"Kalau begitu pergilah ke Campus sendiri" Ucap Jungkook
"Baiklah!"ucap Sohyun kemudian berjalan ke arah pintu.
"Coba saja" ucap Jungkook pelan
"Kenapa pintunya tidak bisa dibuka..dan dimana kuncinya!" ucap Sohyun
"Nona Kim, ayo sarapan dulu. Setelah itu aku akan membukakan pintunya!"ucap Jungkook
"Yak! Kau mengambil kuncinya!" ucap Sohyun melihat kunci rumah yang ada digenggaman Jungkook.
"Jeon berikan!!"Lanjut Sohyun berlari kearah Jungkook dan berusaha meraih kuncinya
"Tidak akan! Aku akan berikan kuncinya, setelah kau makan sarapan!"
"Sudah kubilang aku sedang diet"
"Baiklah kalau begitu" ucap Jungkook kemudian memasukkan kuncinya kedalam kantong Celananya.
"Nona kim..aku berikan kau kesempatan terakhir..satu..dua..ti-" lanjut Jungkook terpotong dikala Sohyun langsung menarik kursi dan duduk.
"Gadis pintar"
"Kau masak nasi goreng?" Tanya Sohyun dikala melihat hidangan yang tersaji dihadapannya.
"Iya, cobalah!"
"Dari bentuknya terlihat enak..tetapi bagaimana dengan rasanya" Ucap Sohyun kemudian mengambil sendok.
"Bagaimana?" Ucap Jungkook penasaran.
"Mm...lumayan"
Mendengar hal itu Jungkook mengeluarkan senyumnya. Setelah sarapan merekapun segera berangkat ke Campus.
"Sohyun!"panggil Eunha
"Kenapa?"
"Apa kau sudah bertemu dengan Hwang Hyunjin?"
"Iya..kemarin aku bertemu dengannya di supermarket".
"Wah..menurutku dia tidak banyak berubah" ucap Somi
"Kau benar. Ayo masuk!"Ajak Sohyun pada sahabatnya.
Pulangnya
Waktunya untuk pulang. Sohyun dan Jungkook sekarang berada di mobil untuk pulang.
Tiing
Bunyi notifikasi ponsel Sohyun berbunyi.
Hyunjin
Online'Noona,Apa kau sibuk?'
'Tidak, memangnya kenapa?'
'Sebenarnya aku ingin mengajak Noona makan bersamaku. Kitakan sudah bertemu setelah sekian lamanya. Jadi, apa Noona mau ikut?'
'Baiklah. Kirimkan alamatnya padaku'.
'Akan ku tunggu di XXX'
Offline
'Siapa?'Tanya Jungkook
"Hyunjin, dia mengajakku makan bersamanya"Ucap Sohyun
"Aku ikut"ucap Jungkook
"Yak, bukannya kau janji akan pergi bersama Jin oppa!"
"Aku bisa membatalkannya"ucapnya santai
'Pria menyebalkan ini mulai lagi mengurusiku'
"Turunkan aku disini"
"Kubilang turunkan aku disini!! Cepat hentikan mobil ini atau aku yang akan berhentikan mobil ini sendiri!" ancam Sohyun"Tapi So- Ok' " ucap Jungkook sempat Terhenti dikala Sohyun ingin meraih Stir mobil.
Tepat disaat Jungkook memberhentikan mobilnya, Sohyun langsung keluar dan berjalan tanpa melihat kebelakang."Sohyun-ah,Aku bisa mengantarkanmu Eoh!!"
"Tidak perlu! Pulanglah sendiri dan kumohon berhenti mengurusi urusanku" teriak Sohyun dan melanjutkan jalannya.
"Aku melakukannya karena aku peduli padamu eoh!!"Teriak Jungkook namun diabaikan Sohyun
Dia terus melangkah meninggalkan Jungkook. "Argh!!"Jungkook berteriak sembari memukul Stir.
Sohyun Pov
Aku sekarang telah sampai didepan Restoran. Saat melihat restoran ini menurutku tempat ini sangat familiar. "Noona" panggil Seseorang padaku.
"Hyunjin" ucapku kemudian menghampirinya.
"Ayo duduk,Noona" ucap Hyunjin dan Aku segera duduk.
"Mau p- Hyung kau disini?" Ucap Hyunjin terpotong saat melihat seorang pria yang berada dibelakangku.
"Hyung?...Kau!!" Ucap Kagetku saat melihat kearah belakang.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Makasih dah mampir
Jangan lupa Votenya☆
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend [✓]
Romance[Tamat] Menceritakan tentang persahabatan dari kecil, hingga mereka berkuliah bersama. Mereka ditakdirkan untuk bersama untuk selamanya. Walaupun banyak rintangan tetapi mereka bisa menyelesaikan rintangan dengan mudah. Date Created: 26 September 20...