Disaat lampu menyala, dia mendengar suara yang dia kenal. "Baru pulang!"
*****
"J-Jungkook!"kaget Sohyun
"Anak gadis pulang malam-malam begini...Wah Sohyun kau mulai membantahku!" ucap Jungkook kemudian melangkah ke arah Sohyun."Membantah? Apa maksudmu?!"
''Bocah itu telah merubahmu lagi"ucap Jungkook lalu mencengkram pundak Sohyun.
'Bocah?'
"Apa kau mabuk? Yak aku akan beritahu pada bibi bahwa kau minum-minum!" lanjut Sohyun menyadari Jungkook berbau alkohol.
"Jangan berusaha mengalihkan pembicaraan. Hyunjin...bocah itu...bukankah aku menyuruhmu untuk tidak terlalu dekat-dekat dengannya!" Teriak marah Jungkook didepan wajah Sohyun.
"Kenapa kau tidak mengerti! Aku sudah melarangmu!"
"Jeon Jungkook. Bukankah aku sudah memperingatimu agar jangan pernah ikut campur dalam kehidupanku eoh!" Teriak balik Sohyun.
"Kau t-"ucap Jungkook terpotong oleh Sohyun.
Sohyun malah berbalik marah padanya melampiaskan kekesalannya dari kecil. Sedangkan Jungkook dia sedang menahan rasa sakit dikepalanya yaitu karena Efek alkohol yang dia minum tadi. Dia memegang pelipis dan tangan yang bertumpu dimeja.
"Sohyun"
"Sekarang jelaskan padaku apa alasan mu melarangku untuk tidak dekat dengan pria lain" eoh ucap Sohyun meminta penjelasan.
"Ak-"
"Cepatlah!"
"Baik!" Jungkook menghela nafas sebentar dan melanjutkan ucapannya alasannya adalah "Aku tidak ingin kau dimanfaatkan pria tidak bertanggung jawab. Aku takut kau bersimpuh di kakinya dan memohon-mohon agar dia tidak pergi meninggalkanmu" jelas Jungkook
Penjelasan Jungkook membuat Sohyun tertegun. "Yak kau kira a-"
"Kau memang seperti itu. Walau tampang cuek dan datar dibalik itu semua kau itu gadis yang cengeng dan lemah. Bahkan mengejar pria yang tidak mencintaimu dan saat ditolak kau menangis dihadapanku" Ucap Jungkook.
Sohyun hanya terdiam tidak tahu harus bicara apa." Dan- "ucap Jungkook terpotong oleh sakit yang menyerang kepalanya dan diapun segera memijat pelipisnya lagi.
"Mm...aku tahu. Aku memang seperti itu. Dan satu lagi..aku mau menanyakan ini sedari tadi. Apa alasanmu melarangku dekat dengan Hyunjin? Kita mengenalnya dari kecil tapi kau terus melarang ku dekat dengannya. Dia adalah anak yang baik dan tapi aku merasa kau tidak suka padanya. Apa alasanmu?" Tanya Sohyun sembari menatap Jungkook.
'Aku melarangmu karena aku tidak mau kau jatuh cinta padanya. Aku tidak suka padanya karena takut dia merebutmu dariku'
Rasanya ingin sekali memberitahukannya secara langsung. "A..aku"
"Jawab sekarang"
Jungkook menghela nafas dan meraih bahu Sohyun. "Aku melarangmu karena...aku tidak ingin dia..."
"Apa!"
Jungkookpun mendekatkan dirinya pada Sohyun. "Aku melakukannya karena aku..."
"Aku mencintaimu...aku tidak ingin milikku direbut orang lain. Siapapun itu..."
Makasih dah mampir dan jangan lupa Votenya☆
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend [✓]
Romance[Tamat] Menceritakan tentang persahabatan dari kecil, hingga mereka berkuliah bersama. Mereka ditakdirkan untuk bersama untuk selamanya. Walaupun banyak rintangan tetapi mereka bisa menyelesaikan rintangan dengan mudah. Date Created: 26 September 20...