"Tidak apa Nona..aku t-- Sohyun!"Ucap Pria itu terkejut melihat wajah Sohyun karena sedari tadi dia hanya menunduk saja.
"Kau..."ucap Sohyun sama terkejutnya.
●●●●●
"Yak! Hwang Hyunjin kau sudah kembali?..kenapa kau tidak memberitahukan padaku kalau kau sudah pulang!"Ucap Sohyun
Hwang Hyunjin
Hyunjin dulunya adalah junior Sohyun waktu sekolah kemudian berteman dengan Sohyun. Dikarenakan Eomma Hyunjin yang menyuruhnya untuk sekolah di New York.. mereka tidak bisa bertemu lagi.
"Bagaimana aku mau memberitahukan Noona. Noona selalu saja ganti no ponsel, jadi aku sekarang tidak tahu no mana milik Noona!" ucap Hyunjin
"Maaf hehe..."ucap Sohyun Sambil cengar-cengir
"Kapan kau sampai?"lanjut Sohyun bertanya
"Kemarin,Noona"ucap Hyunjin berjalan beriringan dengan Sohyun menuju kasir.
Setelah membayar "Apa kau mau mampir?"
"Apa tidak apa Noona? Aku tidak enak pada Paman dan Bibi..." ucap Hyunjin
"Mereka sedang keluar kota..jadi tidak apa" ucap Sohyun
"Mm..Noona a--"terpotong Sohyun
"Kau lama sekali" potong Sohyun kemudian menarik tangan Hyunjin menuju Rumah Sohyun.
Setelah memakan waktu 10 Menit, akhirnya kami sampai. "Masuklah!" ucap Sohyun mempersilahkan Hyunjin masuk dan duduk di sofa.
"Oh ya..kau mau kubuatkan apa?"Tanya Sohyun pada Hyunjin
"Teh hangat"
"Mau aku tambahkan camilan?"
"Tidak usah,Noona" tolak Hyunjin
Setelah mendengarnya Sohyun pun pamit ke dapur membuatkan Teh Hangat untuknya. Beberapa saat Sohyun pergi..tiba' bel rumah berbunyi. "Hyunjin..tolong bukakan pintunya!" ucap Sohyun yang masih didapur.
"Iya "ucap Hyunjin kemudian menuju pintu dan membuka pintunya. "Sohyun..ke- kau!"
"Hai Jung.."Sapa Hyunjin pada Jungkook.
"Sedang apa kau disini Eoh!"ucap Jungkook ketus
"Ak-" ucap Hyunjin terpotong
"Hyunjin siapa yang datang?"Tanya Sohyun yang baru saja kembali dari dapur kemudian melangkah menghampiri kedua pria itu. "Kenapa kalian diam saja disini...ayo masuk!" ucap Sohyun pada mereka.
Kedua pria itupun masuk. "Ini teh mu!". Lanjut Sohyun menyajikan teh hangat pada Hyunjin.
"Terima kasih"
"Je, kau mau kemana?" Tanya Sohyun pada Jungkook yang menaiki tangga menuju kamar.
Ucapannya diabaikan Jungkook. "Dia masih sama...tidak pernah berubah" ucap Hyunjin
"Hm..memang benar dia tidak pernah berubah"
"Ku dengar..kau sudah punya pacar" lanjut Sohyun.
"E-eh..bagaimana Noona tahu?"
"Tentu saja dari Eunha..bagaimana keadaan Eommamu?"
"Sudah membaik"
Setelah itu,Mereka pun berbincang-bincang
Disisi lain
Sedari tadi seorang pria mengawasi kedua insan yang sedang bercanda tawa di bawah.
Siapa? Siapa lagi kalau bukan Jeon Jungkook.
'Kenapa bocah ini harus kembali ke Seoul. Apa dia merencanakan sesuatu?..'Hubungan Jungkook dan Hyunjin tidak baik' saja. Sejak masa Sekolah Jungkook sama sekali tidak menyukai Hyunjin. Berbeda dengan Hyunjin, Hyunjin selalu saja ingin dekat dengan Jungkook.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Makasih dah mampir
Jangan lupa Votenya☆
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend [✓]
Romance[Tamat] Menceritakan tentang persahabatan dari kecil, hingga mereka berkuliah bersama. Mereka ditakdirkan untuk bersama untuk selamanya. Walaupun banyak rintangan tetapi mereka bisa menyelesaikan rintangan dengan mudah. Date Created: 26 September 20...