Hehehehe
Hari-hari berlalu begitu cepat. Kini hari terakhir Hyunjin di seoul.
Semenjak kedatangan Hyunjin, Sohyun tidak punya waktu bersama Jungkook. Jungkook membenci bocah yang bernama Hyunjin ini. Dia selalu berada ditengah - tengah mereka.
Dan Gara-gara dia Jungkook tidak dapat kesempatan memberitahu Perasaannya pada Sohyun.***
Sohyun kini menuruni tangga menemui Jungkook. "Jeon!" panggil Sohyun namun diabaikan Jungkook. Jungkook memilih pergi meninggalkan sohyun.Sedangkan Sohyun memilih mengacuhkannya saja. 'Padahal aku ingin izin keluar'
Jungkook pov
Setelah meninggalkan Sohyun, aku langsung kekediaman Seokjin hyung. Akan ada tamu yang datang.
Sesampainya aku langsung duduk diantara mereka dan meminum wine sembari menunggu tamu istimewa yang akan datang.
"Dia sudah tiba!" ucap Jin pada sahabatnya.
"Apakabar hyung?" Tanya Jimin sembari memeluk seseorang yang baru tiba.
"Kabarku baik eoh"
"Silahkan duduk hyung!"
"Hobi hyung! Dimana adikmu? Apa dia tidak ikut denganmu?"Tanya Tae pada Jhope yang baru mendudukkan pantatnya di sofa.
"Oh Eunha. Setelah menjemputku dibandara dia langsung pamit pergi bersama Sohyun dan Somi".
"Mereka kemana?" Tanyaku
"Dia bilang akan merayakan pesta bersama temannya Hwang....Hwang Hyunjin"ucap Jhope
"Hyunjin!" Kaget Tae
"Oh...Hwang Hyunjin" ucap Jimin sembari menoleh padaku yang ekspresinya langsung berubah setelah mendengar nama. Hwang Hyunjin.
***
Mereka berpesta atas kembalinya Jhope Hyung. Jungkook sedari tadi terus meminum wine yang tersedia di meja."Kook, berhentilah minum. Kau sudah mabuk". Ucap Jin
"Aku baru minum sedikit hyung" ucap Jungkook setengah sadar.
"Sedikit kau bilang! Kau minum satu botol wine. Pulanglah Jung nanti kami juga yang repot mengantarmu!"ucap Jimin
"Baik"
"Apa perlu ku antar"tawar Jin tapi ditolak oleh Jungkook
"Hati-hati dijalan! Jangan mengebut!" Jungkook pun segera berjalan keluar dengan kondisi mabuk.
Sesampainya di rumah jungkook segera memasuki kediaman Sohyun. Dia mendapati rumah kosong. "Sohyun!" Panggilnya kemudian berjalan ke atas dengan keadaan mabuk.
"Gadis ini dimana" ucap Jungkook
Disisi lain
"Sohyun pulanglah ini sudah malam. Hyung pasti mencarimu!"ucap Hyunjin
'Cih, memperhatikanku saja tidak apalagi mencariku'
"Benar Eonnie. Oppa pasti mencarimu" ucap Somi
"Mm..baiklah. sampai ketemu nanti!"Ucap Sohyun dan pamit pergi.
Setelah meninggalkan Cafe, Sohyun segera memasuki mobil dan menyalakannya.
Beberapa menit kemudian, Sohyun telah sampai dirumahnya. Setelah memarkirkan mobilnya. Sohyun langsung menggeledah tas dan mengambil kunci.
Tetapi, saat dia memegang gagang pintu. Pintu itu langsung terbuka sedikit. 'Apa ini! Bukannya sebelum aku pergi aku menguncinya'batin Sohyun
'Apa mungkin ada pencuri'batin Sohyun mulai memikirkan hal-hal negatif.
Diapun memberanikan diri membuka lebar-lebar pintunya. Dia mendapati ruang tamu yang gelap. Kemudian Sohyun melangkah ke saklar lampu.
Disaat lampu menyala, dia mendengar suara yang dia kenal. "Baru pulang!"
/\
Maaf lama
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend [✓]
Romance[Tamat] Menceritakan tentang persahabatan dari kecil, hingga mereka berkuliah bersama. Mereka ditakdirkan untuk bersama untuk selamanya. Walaupun banyak rintangan tetapi mereka bisa menyelesaikan rintangan dengan mudah. Date Created: 26 September 20...