46

159 34 4
                                    



••••

Mereka sudah diperjalanan menuju tempat yang dituju. "Kenapa kau tidak bilang pada Bibi tentang hubungan kita?"

"Mm...biarkan mereka sendiri yang tahu. Itu akan membuat mereka terkejut!".

"Oh iya...kapan kita akan sampai?" Tanya Sohyun.

"Setengah jam lagi, istirahatlah jika mengantuk"Ucap Jungkook.

"Hm...baiklah"Ucap Sohyun kemudian menutup matanya.

.

.

.
"Wah..."Decak kagum Sohyun saat melihat pemandangan yang dia lihat.

"Decak kagum Sohyun saat melihat pemandangan yang dia lihat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau suka?"Tanyanya diangguki Sohyun. Jungkookpun menarik kursinya dan mempersilahkan Sohyun duduk.

Setelah itu Jungkook duduk di kursi disebelah Sohyun. "Apa kau menghias ini sendiri?"Tanya Sohyun.

"Sedikit..yang lainnya dibantu dengan staf yang ada disini"Ucap Jungkook. Tiba-tiba datang pelayan menawari mereka makanan. "Kau yakin bisa menghabiskannya?"Tanyanya saat melihat pesanan Sohyun yang lumayan banyak.

Sohyun mengangguk"Tentu saja. Kenapa apa kau takut bangkrut Tn. Jeon?"

"Bangkrut? Itu tidak mungkin. Appaku mewariskan banyak harta padaku"Ucapnya dengan nada Sombong.

"Cih, dasar Tn. Sombong"

"Tn. Sombong ini adalah kekasihmu..."Ucapnya dengan menaik-naikan alisnya.

Mereka pun mengobrol sembari menunggu makanan yang dipesan datang. 10 Menit kemudian, akhirnya pesanannya telah tersaji."Terima kasih" Ucap Sohyun.

Setelah itu para pelayanpun pergi."Ekhm...apa kau yakin bisa menghabiskannya?" Tanyanya lagi.

"Iya, apa kau mau?" Tawar Sohyun tapi dijawab dengan gelengan. "Baiklah...sepertinya ak-" terpotong disaat ada yang mencekal tangannya

"Aku mau makan ini"Ucapnya sembari  menarik kembali mangkuk yang tadi disodorkan Sohyun.

'Cih, bilangnya tidak mau'

.

.

.

Setelah makan~

"Apa kau suka pemandangannya? Kalau begitu ayo kita ke pinggir pantai!"Ajaknya

"Sejuk sekali"

"Mau berfoto?"Tanya Jungkook.

"Foto? Tunggu se-"ucap Sohyun terpotong oleh Jungkook.

"Tidak perlu...mereka akan memotret kita. Pak!" Panggil Jungkook. Orang yang dipanggil pun segera menghampiri kami. "Bolehkah bapak memotret kami? Hanya sebentar saja"

"Baiklah"

Mendengar hal itupun Jungkook langsung menarik pinggang Sohyun. Sohyun tentu saja kaget. 'A-apa yang akan dia lakukan'

"Ok... Satu..dua..tiga...cekrek"

"Sempurna"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sempurna"













Boyfriend [✓] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang