31

116 30 2
                                    

"Baikl- Yak kau curang" Teriak Sohyun dikala Jungkook lari lebih dulu

"Duluan ya!!"

Mereka pun kejar-kejaran sampai rumah.

•••••

Sesampainya...

"Aku menang,Eoh!" ucap Jungkook dengan Senyum lebarnya.

Dan sohyun hanya menatap malas Jungkook.
"Untuk permintaan ku...nanti saja aku akan beritahu padamu!" lanjutnya dan mengajak Sohyun masuk.

"Kalian baru sampai? Lama sekali kalian Joggingnya!" ucap Eunha

"Sudah puas bermesraannya?"Goda Tae yang menaik-turun alisnya.

"Maksudmu apa Eoh??" Ucap Jungkook tidak mengerti maksud Tae

"Hah...teman kita ini benar' sangat pintar dalam berpura'!" ucap Jin

Sedangkan Sohyun hanya mengabaikan ucapan mereka dan memilih untuk kembali kekamarnya untuk mandi. Badannya sudah sangat lengket.

Sesudahnya mandi Sohyun memutuskan untuk sarapan. Dia tidak sempat sarapan gara' kelinci itu langsung menariknya pergi.

Disana ada Eunha dan somi berbincang. "Sohyun"panggil Eunha melihat Sohyun yang tengah mengambil sarapannya.

"Ya,kenapa?"

"Apa kau mau ikut dengan kami sebentar malam?"Tanyanya ingin mengajak Sohyun

"Aku ik-"terpotong oleh Jungkook

"Dia tidak bisa ikut dengan kalian. Dia sudah janji denganku malam ini!"ucap Jungkook sembari duduk disebelah Sohyun

"Benarkah?" Tanya Somi menatapku untuk memastikan.

"Sebenarnya aku in-" ucap Sohyun terpotong saat Jungkook membisikan sesuatu pada Sohyun. "Ingat perjanjian kita yang kalah harus menuruti permintaan si pemenang" bisik Jungkook dan menjauhkan wajahnya dari telinga Sohyun.

"Benar kami, akan keluar bersama malam ini. Jadi aku tidak bisa ikut kalian" Ucap Sohyun

"Baiklah"
"Lain kali saja kita pergi bersama"lanjut Eunha dan diangguki oleh Sohyun.

Sohyun pun melanjutkan sarapannya sembari menyimak pembicaran Somi dan Eunha soal pria incaran mereka. Sementara Jungkook dia hanya memandang Sohyun saja, dia sama sekali tidak tertarik oleh pembicaraan para gadis ini.

~~~~~

Malamnya...

Sohyun sekarang tengah bersiap untuk pergi bersama Jungkook. Entah kemana dia akan membawa Sohyun pergi.

Outfit

Di perjalanan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di perjalanan...

"Kita sebenarnya akan ke mana?" Tanya Sohyun pada Jungkook yang fokus menyetir.

"Itu adalah kejutan" Jawabnya

"Awas saja kau bawa aku ke tempat yang aneh'!" ucap Sohyun

"Tenang saja Eoh"

Sesampainya..

"Turunlah!" ucapnya Sembari melepas Seatbelt
Dan diikuti oleh Sohyun

Kami pun turun..Jungkook membawa Sohyun di restoran dekat sungai. "Pemandangan disini sangat indah" ucap Sohyun

"Ayo kita makan dulu"
"Setelahnya kita nikmati pemandangannya" lanjut Jungkook dan menarik lengan Sohyun untuk masuk.

"Pesan yang kau mau, aku yang traktir" ucap nya membuat Sohyun semangat.

"Baiklah"
"Aku mau...."pesannya pada pelayan

Jungkook sendiri dibuat melonggo, dia tidak mengira bahwa Sohyun akan memesan makanan yang begitu banyak.

Pelayan itupun pamit pergi. "Kau akan makan itu semua?!" tanyanya masih kaget

"Tentu saja..jika tidak mengapa aku memesannya dan siapa lagi yang tidak memanfaatkan saat'ditraktir. Itu tidak terjadi sekali..dua kali kan "ucap Sohyun.

"Aku tidak menyangka gadis seperti kau sangat rakus"

"Ck..kau bilang aku rakus?? Bahkan adikmu itu lebih rakus dariku!!"ucap Sohyun tidak terima di bilang gadis yang rakus.

Mereka pun berdebat selama beberapa menit, mereka sama sekali tidak menghiraukan tatapan orang' yang menatap mereka.

"Tetap sa-" ucap Jungkook terpotong dikala makanan pesanan mereka sudah datang.

"Permisi..ini makananya" ucap pelayan menyajikan makanan dihadapan kami dan pamit pergi

"Terima kasih" ucap Sohyun pada saat pelayan itu pamit.

Kamipun langsung melahap makanan kami sambil berbincang'.

"Ayo kita pergi!" ucap Jungkook yang baru saja kembali sehabis membayar tagihan makanan kami.

"Wah..."ucap Sohyun kagum dengan keindahan langit malam di sungai ini.

Mereka pun duduk dengan membawa beberapa jajanan yang mereka beli sebelum ke taman dekat sungai.

Tiba tiba

Banyak kembang api yang bertebaran di langit. "Apa ini bagian dari kejutanmu?!" ucap Sohyun masih fokus pada kembang api

"Tentu saja, apa kau suka?"Tanyanya dan diangguki oleh  Sohyun.

Mereka pun menikmati pemandangan kembang api sebelum habis. "Sohyun aku ingin bicara sesuatu padamu"ucap Jungkook.

"Mau bicara apa?" Tanya Sohyun

"Sebenarnya a--" ucap nya terpotong disaat ponsel Sohyun berbunyi

"Eomma?"Ucap Sohyun dikala melihat tertera Eomma dipanggilan.

Call

Ada apa Eomma?

.....

Sebentar lagi
Kami akan segera pulang.

.....

Baik

Call End

"Lanjutkan Jungkook..kau ingin bicara apa?"

"E..eh bukannya bibi bilang kau harus pulang. Ayo kita pulang! Lagi pula ini juga sudah malam!"Ajaknya mengalihkan pembicaraan dan diangguki oleh Sohyun.

'Sepertinya ini belum waktunya' batin Jungkook

.


.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Makasih dah mampir
Jangan lupa votenya☆

Boyfriend [✓] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang