47 [End]

438 41 5
                                    





••••
6 Bulan kemudian

Tidak terasa 6 bulan telah berlalu, sepasang kekasih ini tinggal menunggu hari kelulusan saja. "Akh,punggungku sakit sekali"

Sohyun kini terbaring diranjangnya dengan keadaan tengkurap, baru pulang dari Campus. Dia sudah berjanji pada Jungkook untuk pergi ke Supermarket setelah pulang. Sohyun ingin membeli Camilan untuknya karena stok camilannya sudah habis.

Tiba-tiba ada pesan masuk diponselnya. Sohyun langsung meraih ponselnya dan melihat beranda Chat 'Nomor tidak dikenal' Sohyunpun langsung meletakan ponselnya mengacuhkan pesan yang masuk tadi.

Tiing

Pesan masuk lagi, Sohyun langsung meraih lagi ponselnya. Didalam hatinya di menggerutu. 'Nomor tidak dikenal' dia langsung membuka chatnya.

Nomor tidak dikenal

Online

Hai!

siapa?

Maaf menggangu waktumu Sohyun.
Aku hanya ingin bertemu
denganmu. Kalau tidak mau juga tidak apa. Jika kau mau menemuiku Kutunggu ya dibelakang halamanmu -Cha Eunwoo

Sohyun terkejut, tentu saja terkejut dikala dia melihat nama pengirim pesannya. 'C-cha eunwoo' .

Sohyun langsung bangkit dari posisinya dan langsung mengambil sweaternya.

.

.

.

Sohyun Pov

Sekarang aku berada dihalaman belakang rumahnya. Aku sedang mencari sosok bernama Cha Eunwoo itu."Lama tidak berjumpa" Suaranya sangat familiar ditelingaku.

Akupun menoleh ke asal suara dan menemukannya."K-kau"

"Hai, Hyun...apakabar? Kudengar kau sudah berpacaran dengan Jungkook, Selamat ya!" Ucapnya dengan Senyuman.

"Kau sudah bebas? Bagaimana bisa..masa tahananmu masih lama" Ucapku sembari melangkah mundur

Kulihat dia mengeluarkan senyum tipisnya. "Aku akan menceritakan kenapa aku sudah bebas.." Ucapnya menatapku dalam.

"3 Bulan yang lalu...saat itu aku dibebaskan karena pelaku yang paling bertanggung jawab sudah ditangkap. Dia adalah orang yang telah mengusulkan ke appaku agar berbuat seperti itu. Hingga kecelakaan appaku dan appanya Jungkook. Waktu kecelakaan dia datang ke rumahku. Dia menghasut kami hingga terjadi perdebatan di keluarga Jeon dan keluargaku. Dia juga yang memberikan rencananya untuk menculikmu"lanjutnya.

'Sudah ku duga'

"Kenapa kau tidak bilang padaku waktu kau bebas?" Tanyaku.

"Apa Jungkook tidak bilang padamu aku bebas? Aku pikir dia sudah bilang padamu" ucapnya.

Aku hanya menggeleng "Aku kesini ingin pamit padamu" Lanjutnya membuatku terkejut.

"Pamit? Kau mau kemana?!"

"Aku mau keluar negeri untuk melanjutkan kuliahku yang tertunda" Ucapnya.

Boyfriend [✓] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang