Hallooo!
Follow, vote dan komentar sebelum baca boleh?
Selamat membaca kisah Angka dan Ayara(◕ᴗ◕✿)
Btw kalo kalian suka baca AU, '17 Dari Angka' ada versi AU Instagramnya juga, yaa! Bisa kalian baca di akun Instagram @tsaadinda
• • 17 Dari Angka • •
Sudah baca versi AU sampai part ini atau belum??
15. PADA DETIK YANG TERUS BERJALAN
Pada detik yang terus berjalan, aku sudah resmi menjadi milikmu.
Ternyata di dalam pertemuan kita yang jangka waktunya baru sebentar ini, kita sama-sama sudah menemukan yang namanya kecocokan. Sudah saling setuju untuk sama-sama mencintai dengan tulus. Dan sama-sama akan selalu mengusahakan agar jatuh cintanya kita, akan menjadi jatuh cinta yang besarnya setara.
Kehidupan setelah memilih untuk terang-terangan saling mencintai nyatanya membuat kita menjadi sesenang ini, ya? Tidak ragu lagi untuk saling menyapa adalah contoh hal kecil dari yang namanya terang-terangan bahwa kita adalah sepasang yang sedang jatuh cinta; sejatuh jatuhnya.
"Selamat pagi, Ay...."
Sudah satu minggu lebih mereka berada di situasi terang-terangan saling mencintai. Tidak buruk sama sekali. Mereka berdua justru selalu merasa bahagia terus menerus. Saling menyapa setiap kali bertemu sudah biasa mereka lakukan sekarang. Yang terpenting Ayara bebas berkata bahwa Angka adalah miliknya. Dan pula, Angka bebas berkata bahwa perempuannya sudah menjadi luluh dan siap menerima banyak cinta.
"Pagi Angka! Selamat pagi juga gitarnya, Angka." Tidak lupa Ayara memberi lelucon kecil ketika dia melihat cowok di hadapannya itu sedang menggendong gitar di punggungnya.
"Gitarnya cukup di sapa aja nggak perlu di kasih senyuman. Senyumannya cukup untuk aku aja," ujar Angka berlagak sedikit cemburu dari nada bicaranya.
Dengan tiba-tiba Ayara menekuk bibirnya. Menghilangkan senyuman manis dari wajahnya itu.
"Kenapa hilang?" tanya Angka yang merasa dirugikan sebab senyuman kesukaannya di sembunyikan oleh sang pemilik.
Ayara yang sudah tidak sangup menahan lagi, mendadak tertawa kecil. Diikuti dengan Angka yang tertawa pula ketika melihat miliknya sedang tertawa bahagia.
Diamatinya raut wajah Ayara dengan banyak bahagia yang turut menghiasi.
"Ay."
"Iya, Angka?"
KAMU SEDANG MEMBACA
17 Dari Angka
Teen Fiction"Dalam diriku, aku mencintaimu." -Gema Gemilang Angka "Dan cintaku, jatuh padamu begitu saja." -Libya Ayara Jemmari 5% Fiksi, Sisanya • • • Judul lama: GEMAYARA © tsaadinda