BJH-KSG
.
.
.
.
.Bae's High School .. merupakan sekolah menengah atas yang sangat populer dikalangan para orang-orang kaya dikorea, sekolah yang sangat besar, dengan bangunan khas eropa klasik, dan suasana yang begitu tenang, membuatnya banyak diminati dari banyak kalangan elit. Selain itu, tidak seperti sekolah lainnya, sekolah tersebut justru berada di sebuah pulau pribadi milik pendiri dari tempat tersebut.
Lingkungan yang jauh dari keramaian kota, membuat tempat tersebut sangat damai juga indah, udara yang masih bersih pun sangat terasa saat memasuki tempat tersebut.
Memiliki gerbang yang cukup besar dan tembok pembatas yang cukup tinggi, cukup untuk membuat para murid tidak dapat keluar dari tempat tersebut.
Pada jaman dahulu, sekolah tersebut hanya digunakan oleh para bangsawan, tak heran jika bahkan sampai saat ini begitu banyak orang kaya yang menyekolahkan anak-anaknya ditempat itu.
Satu hal lagi, sekolah tersebut memiliki fasilitas yang lengkap, serta asrama untuk para murid yang ada. Dikarenakan aturan ditempat tersebut, setiap orang tua murid hanya boleh menjenguk anak-anaknya setiap 6 bulan sekali.
***
Hari ini, merupakan hari pertama dibukanya tahun ajaran baru, banyak para murid yang barusaja datang dengan diantar oleh orangtua mereka, namun ada beberapa juga yang datang dengan mobil jemputan khusus, termasuk salah satu siswa yang cukup beruntung karena mendapat beasiswa dari sekolah lamanya untuk masuk kesekolah elit ini, yaitu Kang Seulgi.
Seulgi berjalan memasuki gerbang besar yang ada didepannya, beberapa penjaga yang memakai pakaian ala² kerajaan eropa pun terlihat berjaga disana, seulgi melihat mereka dengan sangat heran sekaligus takut, dia berjalan beberapa meter kedepan dan terdiam saat melihat pemandangan didepannya.
"W...wooaahhh.."Seulgi terkagum-kagum melihat pemandangan yang sangat indah, dia benar-benar tidak percaya bahwa bisa berada ditempat tersebut.
Tak lama setelahnya, seseorangpun datang menghampiri, dia meminta kartu tanda pengenal seulgi dan setelahnya, dia mengajak seulgi untuk mengikuti dirinya menuju asrama.
Seulgi berjalan melewati lorong-lorong yang terlihat menakjubkan, dia tak henti-hentinya memgagumi tempat tersebut dengan sangat antusias.
"Ini kamarmu" ucap wanita yang didepannya.
"Ah.. emm.. nee" gugup seulgi.
"Istirahatlah hari ini, siapkan semua barang-barang mu, dan jangan lupa baca aturan sekolah yang ada dimejamu, mengerti?" Ucapnya menjelaskan.
"Baik bu?? Emm" seulgi terlihat bingung, dia tidak tau apakah wanita tersebut seorang guru atau bukan.
"Saya bukan staff pengajar disini, hanya bertugas menjaga lingkungan asrama, panggil saja miss Yoona." Ucapnya tersenyum pada seulgi.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙳𝚎𝚜𝚝𝚒𝚗𝚢 ✓
FantasySebuah pertemuan tak terduga bukanlah kebetulan semata, melainkan sebuah takdir yang telah direncanakan tuhan untuk kita.