KSG-BJH
.
.
.
.
.
."Kang seulgi, selamat! Kau dapat juara pertama lagi"
"Woah hebatnya sahabat kita ini byul"
"Seulgi-ya, chukhae~"
Itulah beberapa ucapan selamat dari teman² seulgi, karena hari ini adalah hari penentuan akhir disekolah, seulgi terlihat sangat senang, namun disisi lain seulgi tampak berharap sosok orang lain datang untuk memberinya semangat, tapi sepertinya itu semua percuma.
"Guys.. kita harus segera ke aula, ada pengumuman" ucap seorang siswa yang langsung pergi.
"Ah . Ayo guys kita kesana"
"Hmm.. ok"
.
Tampak seluruh siswa tengah mengamati para guru yang sedang mengucapkan selamat untuk para muridnya yang telah berhasil menyelesaikan ujian akhir dengan begitu baik. Tak lupa, saat kepala sekolah mengumumkan 3 siswa terbaiknya, semua murid ikut bertepuk tangan dengan bahagia.
"Dipersilahkan kepada Kang Seulgi, Kim Jisoo dan Son Seungwan untuk kedepan, karena kalian akan mendapatkan sertifikat penghargaan" ucap siwon dengan sedikit tersenyum menatap murid²nya.
"Silahkan kepada juara 3, yaitu Son seungwan untuk mengambil penghargaan yang akan diberikan oleh wali kelas, Yaitu Miss Taeyeon" ucap MC
Segera setelah itu wendy kedepan beserta Taeyeon, mereka berjabat tangan serta berfoto, tak lupa dengan gaya narsis wendy yang membuat semua orang tertawa dibuatnya.
"Iya, terima kasih, silahkan kalian kembali ketempat masing², selanjutnya Juara ke2 Kim jisoo silahkan kedepan untuk mengambil penghargaan yang akan diberikan oleh Kepala sekolah kita, mr.Siwon"
Kedua orang tersebut langsung kedepan dan seperti sebelumnya, mereka berdua saling berjabat tangan dan berfoto, jisoo yang tersenyum lembut membuat beberapa siswa terlihat meleleh dibuatnya.
"Oke, terimakasih, silahkan kembali lagi. Dan selanjutnya, yang terpenting, murid berprestasi kita, Juara pertama, Kang Seulgi... Silahkan kedepan" ucap mc dengan penuh semangat disertai tepuk tangan orang².
Seulgi berjalan kedepan dengan tersenyum pada orang2 yang melihatnya, dia berdiri tepat ditengah² dengan perasaan bingung.
"Ah.. iya.. karena ini juara pertama kita, penghargaan yang akan diberikan tentu saja sangat spesial, karena pemilik dari Sekolah ini sendirilah yang akan memberikan penghargaan untuk murid berprestasi kita ini, semuanya tolong berikan sambutan untuk Nn. Bae Joohyun"
Tap tap tap
Seketika seluruh murid termasuk seulgi melihat kearah datangnya suara langkah kaki itu, suasana pun tampak menjadi sunyi, hanya suara langkah kaki tersebut yang terdengar menggema diseluruh ruangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙳𝚎𝚜𝚝𝚒𝚗𝚢 ✓
FantasySebuah pertemuan tak terduga bukanlah kebetulan semata, melainkan sebuah takdir yang telah direncanakan tuhan untuk kita.