Vote and komen kakak kakak Abang Abang ku sekalian~~
Yang baca banyak,yang vote dikit amat🙂
•
•
•
•
•"Duh mampus gua,mana jam pertama lagi pelajaran nya buk Ika,sial"gerutu Dhea sambil mengacak ngacak rambut pendek nya.
"Kau kenapa?" Tanya Arel,teman sebangku Dhea.
"Tugas bahasa gua belum siap,gimana dong? Pinjam punya lu dong rell pleasee"mohon Dhea sambil memberikan tatapan imut nya yang lebih terkesan so imut.
"Geli aku tengok mukak kau.ambil lah sana,buku nya di tas aku,di bagian tengah ya"jawab farel sambil melipat lengannya di atas meja dan membaringkan kepalanya disana.
Dhea segera mengambil buku bahasa yang ada di dalam tas Arel dan langsung menyalin nya ke buku latihannya.
"Dhee....dheaaa"panggil ica.teman fujoshi akutnya Dhea.
Mengabaikan panggilan dari Ica,Dhea tetap seja menyalin tugas nya yang belum ia selesaikan dan mengabaikan Ica yang menatap nya galak.
"Si bangke....di panggilin nyaut kek"cibir Ica kesal.
"Hmm belum siap kau ya? Hahaha rasain,udah dibilangin tadi malam bikin dulu tugas kau,baru lanjut nonton lagi.bongak sih"
"Diem deh lu,gua ga perlu nasehat dari elu.ga guna,mending lu pergi duduk di bangku lu sana,gua mau bikin ini dulu"ketus Dhea sambil tetap menyalin tugas nya yang belum selesai.
"Dih anjir, yaudah lah,padahal aku pengen ngasih tau,kalo si rido,anak tbsm 1,katanya gay,tapi karna kau kek gitu ke aku,yaudah lah pigi ajalah aku ye kan"kata Ica sambil berlalu dari meja Dhea.
Dhea yang mendengar itu langsung berhenti menyalin tugasnya dan langsung memegang pergelangan tangan ica dengan mata berbinar.
"Apa kata lu tadi!? Si rido!? Sumpah!? Ish anjir gak nyangka gua si rido belok"ucap Dhea tak percaya.
"Eh jangan pake lu-gue dong dheee.gak enak banget denger nya anjir.iya katanya sih dia gay,katanya ya,ini belum tentu juga pasti atau enggak nya"jelas ica
"Gua masih belum biasa pake aku-kau,yaudah sih biarin aja.eh sumpah semoga beneran yak!.anjir lah,gua bakal ngikutin dia ah nanti pulsek,lu ikut gak? Kita cari bukti,dia beneran belok apa kagak"ajak Dhea sambil menaik turunkan alis nya ambigu.
"Gak dulu.hari ini aku ada les habis pulsek.kau ajalah.nanti kalo ada apa apa kasih tau aja aku.okey? Yaudah lah aku mau duduk dulu,buk Ika mau kesini,buruan bikin tugas kau"jawab Ica sambil berlalu pergi meninggalkan Dhea yang mencak mencak kesal karna tugas nya yang tertunda akibat cerita Ica tadi.
{Skip pulsek}
Saat ini dhea sedang menunggu di depan kelas tbsm 1.kelas nya rido.yang di kabarkan "belok" itu.Dhea berniat ingin mengikuti rido,siapa tau dapat asupan sore sore gini.muehehe.
Rido keluar dari kelasnya dengan 2 orang teman laki laki nya.rido tampak tak tau jika ada seseorang yang mengikuti nya dari belakang.
"Yaudah aku duluan ya"pamit Rido pada 2 temannya tadi.
Rido berjalan keluar menuju jalan raya yang ada di depan sekolahnya.dhea mengikuti rido secara perlahan lahan agar rido tak curiga,dan Dhea juga sudah stand bye dengan kamera ponsel nya yang sudah ia nyalakan dari awal mengikuti Aldi.
Saat Dhea ingin mengikuti Rido yang sudah menyebrang duluan,tak disangka,ada motor yang melaju sangat kencang ke arah nya.dhea terpental jauh dari tempatnya berdiri tadi.
Huhhh pusing... padahal aku belum punya Uke dan aku juga belum tau tentang si rido.
seandainya....seandainya kehidupan kedua itu benar benar ada,gua mohon,gua pengen jadi seme.Mata yang mulai mengabur dan pendengaran yang mulai hilang.perlahan lahan Dhea menutup matanya dan setelah itu....semuanya nya menjadi gelap.
Huaaa gimana ceritanya?? Gaje ya༎ຶ‿༎ຶ ya maap ini cerita pertama ku.
Btw cerita ini terinspirasi dari teman ku yang cewek,yang suka Ngada Ngada jadi cowok tulen nan kekar and tinggi,lalu pacaran sama cowok juga.Maka dari itu aku bikin cerita ini, supaya kalian,para fujoshi,yang berandai randai pengen jadi cowok atau seme,bisa kesampaian halu nya hehehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Become A Seme!?
RandomDhea Ghenandra,seorang gadis remaja fujoshi akut yang tergila gila dengan cerita hubungan antara laki laki dengan laki laki.Punya mimpi ingin menjadi seme,tapi apalah daya,Dhea hanya seorang perempuan tulen yang bahkan tidak memiliki jakun.Dhea han...